Loading Posts...

Advertisement

     

MB Anak Gayo Makin Garang, Torehkan Dua Kali Juara Di Road To Bandung Lautan Api Cup V

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Anak Gayo kembali torehkan prestasi diarena lomba. Burung handal Yadi Eka Jaya sukses meraih dua kali kemenangan dan sekali berada diurutan ke-3, pada gelaran Road To Bandung Lautan Api Cup V yang dikemas BnR Jabar, bertempat dilapangan Leweung Tiis Bandung, Minggu 30 Mei 2021.

MB Anak Gayo Makin Garang, Torehkan Dua Kali Juara Di Road To Bandung Lautan Api Cup V

Kinerjanya yang aduhai sepanjang lomba mampu ditunjukkannya dengan baik, terutama saat main disesi kelas utama. Di kelas ini para pesaingnya juga merupakan burung-burung mewah dari Kota Kembang sehingga tidak bisa dianggap enteng. Tetapi kerja yang cukup menawan dari awal digantang sampai finish dengan lagu roll tembaknya menjadikan keluar sebagai pemenang. Aksinya yang memukau ini memang layak berada ditangga juara.

Turun di dua sesi berikutnya, Anak Gayo pun kembali tampil mempesona. Satu sesi diantaranya berhasil menempati urutan teratas dan satu lagi menduduki tempat ke tiga. Penampilan yang terbilang garang dalam setiap kali turun lomba menandakan koleksi kicaumania asal Sumedang ini, patut diperhitungkan dieven-even nasional.

Sebelumnya di gelaran Spesial Lebaran garapan HPBI Bandung (23/5), kinerjanya pun cukup ampuh hingga meraih jaura pertama di laga kelas utama. Bukan main memang Anak Gayo ini selalu menampilkan yang terbaik dan membuat bangga sang pemiliknya. Usai laga ini, Anak Gayo pun siap menunjukkan kualitasnya dieven-even besar di Blok Barat. “Alhamdulahh Anak Gayo bisa memberikan penampilan yang cantik hingga kembali memberikan kado kemenangan,”ujar Yadi Eka Jaya. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement