Loading Posts...

Advertisement

     

KC Bon Jovi Borong Juara, CH Bazoka Dan Jagur Tampil Mentereng Di Piala BnR Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Kacer Bon Jovi milik Chandra Rubianto tampaknya sulit dibendung. Penampilan yang istimewa dengan gaya ngyeklek dan speed rapet serta volume keras mampu digelontorkan dengan baik dari tiap sesinya hingga menduduki tempat teratas dari lima kali main digelaran Piala BnR Karawang dilapangan Pabaton, Minggu 30 Mei 2021.

Bon Jovi. Kuasai kelas kacer.

Dengan raihan ini, membuat Kacer Bon Jovi menguasai jalannya lomba. Burung mewah gacoan Kicaumania asal Karawang ini, memang pantas menjadi kampium. Disetiap penampilannya kerap menampilkan yang terbaik hingga mencuri perhatian mania hitam putih. Bon Jovi sendiri merupakan salah satu burung terbaik di tanah air dengan segudang prestasi dikancah perkicauan nasional.

Bazoka. Rebut kelas utama cucak hijau.

Cucak Hijau Bazoka sukses menunjukkan kualitasnya diarena lomba. Main dilaga kelas utama, jagoan H. Rizal yang mengusung bendera Remaco Raff 28 dari Kota Karawang tampil meyakinkan. Dengan membawakan lagu mewahnya sepanjang lomba sambil ngejambul dan ngetrok serta mengeluarkan materi isian yang komplit membuahkan hasil yang cukup mengembirakan menempati tangga juara.

Jagur. Curi satu kali juara dikelas cucak hijau.

Masih dikelas cucak hijau, kinerja Jagur besutan Pakde dari Chober SF Kranji Bekasi unggul satu kali juara. Keberhasilannya tersebut diraih saat main di sesi awal dengan full gantangan. Kerjanya yang cukup baik dari sejak digantang sampai finish berujung dengan kemenangan. Dengan mengeluarkan tembakan dahsyat serta volume kenceng dinobatkan keluar sebagai juara.Usai lomba, panitia mengucapkan banyak berterimakasih kepada kicaumania baik dari Karawang maupun dari luar kota yang ikut meramaiakan gelaran ini. Lomba Piala BnR Karawang ini pun berjalan cukup baik dari awal sampai selesai. AB-IRE

Juri BnR. Foto Bersama usai lomba.

Tinggalkan Komentar

Advertisement