Loading Posts...

Advertisement

     

     

CH Zolla, Meski Hanya Juara Di Event Regional Tak Surutkan Kolektor Meminangnya

SEMARANG, agrobisburung.com – Nama cucak hijau Zolla milik Boja Mandiri SF yang di komandani Mr.Kamto belakangan ini menjadi buah bibir, pasalnya cucak hijau satu ini tak pernah absen juara di setiap penampilannya. Meski baru bisa mengukir prestasi di event regional tetapi gaya dan materi khas yang selalu di bawakan Zolla mampu menarik perhatian para kolektor cucak hijau di seputaran Jawa Tengah.

Tim Boja Mandiri SF

Terakhir tampil di gelaran Road To Cahaya Fiesta 2021 dengan torehan prestasi nyaris hatrick membuat cucak hijau ini langsung di bidik salah satu pemain yang kebetulan juga mencari bibit bibit burung prestasi di daerah daerah, tak hanya itu Dian SRG pentolan dari Sumber Raya Grup Weleri juga langsung menjatuhkan harga Rp. 40 juta untuk memiliki Zolla.

Dijawab dengan tegas oleh Mr.Kamto yang di wakilkan Bagus sebagai perawatnya bahwa sementara Zolla masih sayang untuk dilepas, kedepan mungkin Zolla akan di turunkan di gelaran yang lebih bergengsi dan berharap prestasi cemerlang selalu mengikuti burung satu ini. AB-AGU

CH Zolla

Tinggalkan Komentar

Advertisement