Loading Posts...

Advertisement

      

     

Beri Kado terindah, MB Bison Kembali Mencatat Kemenangan Di Kelas Utama HPBI Bandung

CIANJUR, agrobisburung.com – Murai Batu Bison kembali mencatat kemenangan di arena lomba. Kali ini digelaran HPBI Bandung, Bison memberikan kado terindah buat sang empunya Alan Haikel setelah merebut kelas utama di Lapngan Pasar Segar Kopo, Minggu 25 April 2021. Main lima kali, jagoan kicaumania asal Kota Taucho Cianjur ini, berhasil meraih juara ke-1,2,3,4,6.

Bison. Unggul di kelas bergengsi murai batu.

Di kelas utama, Bison mampu menempatkannya sebagai juara. Tampil memukau dari awal sampai finish dengan lagu roll tembak serta gaya sujud sambil buka paruh tampaknya mencuri perhatian mania murai batu dan sang juri. Pada akhir penilaian pun tanpa ragu bendera koncer diberikan oleh juri hingga juara pun tak terelakan lagi.

Alan Haikel. Siap turun di even Murai Batu Champion.

Sebelumnya bermain di pembuka Murai Batu, Bison harus puas berada diurutan ke-4. Penampilannya yang kurang maksimal membuat harus rela berada posisi empat besar. Di tiket Rp 200 setelah laga utama, kerja yang maksimal diperlihatkannya dengan baik. Sepanjang lomba seperti biasa tembakan-tembakan dahsyatnya mampu membius para penonton. Namun dewi fortuna belum berpihak untuk berada di tangga juara, Bison pun  menduduki posisi runner-up.

Di dua sesi lagi, Bison masih menunjukkan kualitasnya. Turun di tiket Rp 150 Ribu dan Rp 100 Ribu, kinerja tetap menyajikan yang terbaik meski hasil akhirnya berada di urutan ke-3 dan 6. Sejak 2 bulan  pasca mabung, Bison kerap menujukan kemapanannya di arena lomba. Setiap kali turun lomba, gacoan Gede Pangrango SF ini, berada di jalur terdepan. Di Piala Prahyangan, Biso berhasil menembus posisi tiga besar. Belum lagi di even-even luar koyta lainnya kerap mendulang prestasi. Rencananya di even Murai Batu Champion, sang empunya akan menurunkannya. “Mudah-Mudahan saja bisa menampilkan yang terbaik dieven nasional ini hingga bisa berprestasi dan membawa kado lagi ke Cianjur,”terang Alan Haikel. AB-IRE/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement