Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Denjaka Dan MB Kopassus Bawa Pulang Hadiah Dio Ramadhan Cup Karawang

INDRAMAYU, agrobisburung.com – Murai Batu Denjaka dan Kopassus kembali mengukir prestasi di arena lomba. Burung mewah milik Tri M dari Indramayu ini, berhasil mencatat kemenangan di Ramadhan Cup Karawang yang dikemas juri Ronggolawe Nusantara, Minggu 25 April 2021.

Denjaka dan Kopassus. Masih manggung di tangga juara

Denjaka sendiri dalam laga ini, mengais satu kali juara dan sekali berada diposisi runner-up. Tampil meyakinkan disetiap sesi yang diikutinya membuat gaco kicaumania asal Losarang SF ini, kerap menjadi pusat perhatian mania murai batu. Buktinya turun dua kali, mampu menempatkannya berda di tangga juara. Hasil tampaknya cukup mengembirakan mengingat lawan-lawan yang dihadapinya pun tak bias dianggap enteng.

Tri M. Berdiri tengah, bangga bias bawa pulang hadiah.

Bukan itu saja, koleksi lainnya dari Losarang SF yang bernama  Kopassus masih terlalu tangguh. Main tiga kali, Kopassus berhasil meraih dua kali menjadi kampium dan sekali berada di urutan ke-2. Kondisi stabil diarena lapangan yang menjadikannya kembali berprestasi. Hamjpir setiap pecan, Kopassus turun ke lapangan dan semuanya berhasil menempatkan menjadi jawara.

Di gelaran Ramadhan Cup ini pun Kopassus masih tetap menampilkan yang baik hingga sukses menembus urutan pertama. Penampilan yang agresif dan ngotot kerap ditunjukkannya dalam setiap sesi yang diikutinya. Lagu ngeroll nembak dengan speed rapet serta volume kencang dapat digelontorkannya cukup sempurna. Hal ini yang membuat juri terpesona hingga tanpa ragu memberikan koncer kemenangan. Usai laga ini, Kopassus dan Denjaka siap memberikan kado terindah lagi buat sang pemiliknya.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement