Loading Posts...

Advertisement

     

Performa Stabil, MB Slamet – Superman Alex Gresik, Juara 1 & 2 Spesial Sultan Ramadhan Malang

MALANG, agrobisburung.com – Bawakan ‘lagu’ dengan pas, kalimat yang terngiang pada telinga agrobisburung.com saat penonton, notabene mereka peserta juga, yang hadir saat Latpres Ramadhan Gantangan The Sultan, di Denpal Malang, Minggu (25/4).
Berada di pinggir lapangan, dengan jumlah burung hanya 24 ekor (G24), sehingga benar benar melihat bagaimana, Superman waktu itu membawakan gaya dan lagu dengan pas, sehingga enak dipandang, sampai, usai gelaran masih jadi bahan pembicaraan.

Saat MB Superman Podium 2 Sultan A

Mr Alex yang juga Ketua PBI Gresik, setidaknya saat ini sudah mengkoleksi 30 an lebih Murai Batu di Markasnya Superman BF. Termasuk Si Superman tadi dengan aksi aduhai, akhirnya berhasil menggenggam juara 2 kelas pembuka, Sultan A. “Kalau Superman karakternya memang seperti itu, nagen bisa main atas (tembakan) juga sujud (ngeroll),” ujarnya sebelum gelaran.

Mr Alex (Kaos Hijau Luar Pagar) Pantau Slamet

Nah terkait karakter, Mr Alex pernah berujar, tidak melulu, usai beli, burung bisa tampil sesuai harapan. “Prosesnya bertahap, tidak bisa langsung, malah ada yang enggak jalan karena belum ketemu settingannya. Ketika pindah tangan, maka burung ada yang ikut kru ada yang dirawat sendiri, di situ, seni merawat murai baru mulai kita alami dan rasakan,” tandasnya.

MB Slamet Koncer A Perang Bintang B

Seperti halnya, Slamet, rebut juara 1 sesi Murai Batu Perang Bintang B. Pernah dicoba ditenggar untuk harian, penampilannya malah cenderung kurang bagus. “Iya pernah seperti itu. Nah, kalau Slamet saya rawat sendiri, Superman kru saya yang bawa. Untuk Slamet, pakannya Jangkrik tiga, pagi dan sore, kroto segar secukupnya, mandi sore tiga kali seminggu dengan pakan utama voer,” tandas Pak Alex.

Mas Manyok Cium Trofi Kemenangan

Dengan performa stabil seperti itu, jurus andalan, roll tembak variatif berisi materi Cililin, Gereja Tarung, Kenari serta burung kecil komplit berhasil menyisihkan Bandit Abah Tatuk, Worth It Koh Welly, Bodrex H Ju’i serta Rock n Roll Abah Hudan 911 SF. “Kalau mau lomba, enggak pakai setelan khusus, tidak juga harus dikencengi. Memang dasar burungnya fighter, sudah karakter Slamet,” pungkas Mr Alex. AB-IKO

Amunisi Mr Alex Terus Dulang Kemenangan

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement