Loading Posts...

Advertisement

      

     

Usai Vakum Lama, Ir Matius Comeback Siap Gelar KNA Cup 2021

SURABAYA, agrobisburung.com – Bersua saat Road To KNA Cup I Feat New Perkasa BC di Gantangan Pujasera Kemiri Sidoarjo, Minggu (18/4). Ir Matius, kerap mendapat sebutan Bapak Lovebird mania serta pemilik KNA Team yang beralamat di Mojoarum II Surabaya, didampingi Rubby Bosma New Perkasa, coba menjelaskan latar belakang rencana diadakannya gelaran KNA Cup I, 30 Mei mendatang di Gantangan IBM BC Kedurus Surabaya. “Soal sebutan Bapak Lovebird, mungkin sampean bisa tanya siapa yang mendatangkan burung kekekan tersebut pertama kali,” ujarnya sembari diselingi tawa.

Panitia Road To KNA Cup I Feat New Perkasa BC

Pemilik usaha KNA Group tersebut juga menjelaskan dirinya vakum sekitar tahun 2000 an. “Mulai aktif lagi, sekitar tiga lebaran ini, tiga tahunan biar gampang ngitungnya. Soal gelaran, selain sebagai penanda comeback juga banyaknya permintaan teman teman,” sambungnya.  Sedianya gelaran road to diadakan tanggal 16, 23. “Seperti hari ini, Perkasa minta, ya udah ayok, Minggu besok tanggal dua puluh lima, Jangkar minta juga, bahkan KNA di Jakarta juga ingin ketempatan Road To, jadi bingung kita,” tandasnya.

Rubby – Ir Matius (dari kiri)

Di akhir pembicaraan, Ir Matius menegaskan, selama gelaran Road To, dipastikan amunisi KNA Team tidak akan ikut berlomba. “Kalau ada yang tahu, ada burung kita yang turun. Segera laporkan ke panitia, burung boleh bawa pulang. Loh, iya toh, kita mana tahu, burung beda sangkar yang bawa orang lain siapa yang memperhatikan. Ini warning sekaligus pemberitahuan,” pungkasnya. AB-IKO

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement