Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Predator Menangi Kelas Utama, MB Pecut Sakti Dan MB Cobra Tampil Mewah Di Ngabuburit BnR Leweung Tiis Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Predator milik R Vin yang mengusung bendera Sukahaji SF tampil mengesankan di laga kelas utama Ngabuburit BnR Leweung Tiis Bandung, Minggu 18 April 2021. Penampilannya yang begitu mempesona sepanjang lomba tampaknya membuahkan hasil yang cukup mengembirakan. Sang juri yang memimpin pun tanpa ragu memberikan koncer penuh.

Predator. Unggul Di Kelas Utama.

Hasil yang gemilang pun diraih oleh burung papan atas nasional dari Indramayu. Pecut Sakti yang acap kali menorehkan prestasi diberbagai lomba besar lintas EO, kali ini pun kembali bermain cukup apik dari tiga kali penampilannya. Burung handal Dhani Etet ini, sukses meraih juara 1,2,2 dan tetap konsisten di jalur juara.

Pecut Sakti. Andalan Dhani Etet dari Indaramayu.

Di Kelas Murai Batu Ring Vitagrow, Cobra gacoan Thamrin dari BBTC mampu menampilkan yang terbaik dari awal sampai finish. Materi lagu yang dimilikinya dengan gaya ngeplay sambil mengeluarkan tembakan-tembakan berhasil mencuri perhatian mania murai batu dan juri. Selesai penilaian Cobra pun dihadiahi bendera lebih banyak hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Di sesi berikutnya, Cobra pun masih menunjukkan kemapanannya meski harus puas berada di urutan ke-2. AB-IRE

Cobra. Cetak kemenangan Di Kelas Murai Batu Ring.

Tinggalkan Komentar

Advertisement