Loading Posts...

Advertisement

      

     

Produk Prosper 1234 Mendominasi, Ole Ole-Mutiara Hati-Sampurna Mantap di Konkurs Pengda Cup Bandung 

BANDUNG, agrobisburung.com – Produk Prosper 1234 BF Bandung mendominasi kejuaraan pada laga konkurs Pengda Cup di Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (17/4). Setidaknya, Prosper 1234 BF sukses menempatkan enam produknga di tiga kelas kejuaraan. Di kelas dewasa bebas, ada Mutiara milik Suharto Bekasi, menduduki posisi ke-12. Kemudian, di kelas piyik yunior Warna Prosper (13) dan Destroyer (14). Sedangkan di kelas hanging, Sampurna (1), Putra Prosper (3) dan Sinar Prosper (13). Hasil ini membuktikan jika produk Prosper 1234 sudah merata disemua lini, khususnya setahun terakhir ini. Di kelas hanging sudah dibuktikan kualitasnya melalui Sampurna gacoan Henry Manila Bandung, yang sukses menguasai kelas pemula. Disusul Putra Prosper diposisi ketiga di kelas yang sama. Begitu pun di kelas setengah tiang dan dewasa bebas, duta Prosper selalu hadir menghiasi nominasi kejuaraan diberbagai gelaran lintas blok.

Juara Piyik Hanging.

KLG-ZN Team boyong 5 piala.

“Puji Tuhan, enam produk Prosper 1234 BF masuk nominasi kejuaraan ditiga kelas yang berbeda. Khususnya juara 1 dan 3 hanging, Sampurna (K. Jatiluhur 30) dan Putra Prosper (K. Semeru 28) turun perdana di lomba, sudah menunjukkan mental juaranya,” ujar Agus Handoyo, bos Prosper 1234 BF Bandung.

Agus Prosper 1234, Henry Manila & Asep ASP.

Patuhi protokol kesehatan.

Selain merebut juara 1 hanging, Henry Manila yang dijuluki Bos Hoki oleh Agus Prosper 1234, juga berhasil naik podium pertama di kelas dewasa bebas. Ole-Ole produk Manila BF berhasil menguasai persaingan. Ole-Ole mengalahkan lawan-lawan berat, diantaranya Bintang Cianjur (ASP), Brajamusti (WA), Mojang Priangan (Panorama) dan James Bond (Palem). “Piala perdana Ole-Ole (Manila) juara 1 dewasa bebas dan juara 1 hanging, Sampurna (Prosper 1234). Terimakasih atas suport dari rekan-rekan, semoga berkah,” ungkap Henry Manila.

Wagiman Double W Cirebon, masih masuk mominasi.

Jodie JST dengan suasana lomba.

Data Juara Perkutut Pengda Cup di Bandung, Sabtu 17 April

Di kelas setengah tiang, Palem Team kembali merajai. Kali ini dua burung andalan Abay Palem ini sukses menempati 2 Besar, yakni Mutiara Hati dan Mr. Ceku. Disusul Jaliteng (PVJ), Prima Star (PA) dan Ken Arok (Nikita), diposisi 3-5. Aksi borong juara juga dilakukan kolaborasi Lucas KLG dan Zaenal ZN Bandung, yang sukses mengoleksi 5 piala. Kelimanya diraih oleh Ken Arok (juara 5 piyik yunior), Raja Ampat (7 piyik yunior), Edellweis (5  hanging), Intermeso8 (6 hanging) dan Cempaka (15 hanging). “Alhamdulillah, Tim KLG-ZN sukses memborong 5 piala di Si Jalak Harupat,” tandasnya. AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement