Loading Posts...

Advertisement

     

MB Kopassus Konsisten Di Jalur Juara, Cetak Kemenangan Di Lounching HPBI DISJASAD DI Cimahi

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Kopassus masih bertaji. Bermain di Lonching HPBI Disjasad Cimahi, Minggu 11 April 2021, kembali menuai prestasi. Burung handal Tri M dari Kota Indramayu ini, turun empat kali dan semuanya berhasil menempati posisi teratas. Di kelas utama G 36, Kopassus nyaris memenangkannya. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak hingga harus puas menduduki urutan ke-2.

Kopassus. Tiap pecan kerap berikan kado terindah buat sang empunya.

Setelah laga utama, Kopassus kembali digantangkannya lagi. Di laga kedua ini, barulah menempati tangga juara. Kerjanya yang bagus dari awal sampai finish berhasil mengais juara. Di dua sesi berikutnya Kopassus masih bermain cukup mempesona. Meski berada di urutan runner-up, namun kinerjannya masih menunjukkan yang terbaik. Lagu ngeroll tembak disertai volume kencang dan speed rapet tetap di gelontorkan dengan sempurna.

Asep Rahman Riyanto. Sang mekanik Kopassus.

Satu lagi koleksi kicaumania asal Losarang Indramayu ini yang bernama Jackpot turut menyumbangkan poin kemenangan. Meski berada diurutan ke-3 di salah satu kelas murai batu, namun penampilannya tak begitu mengecewakan. Kerjannya tetap garang hanya keberuntungan belum berpihak untuk bisa menembus urutan pertama. “Alhamdulillah Kopassus masih bisa memberikan yang terbaik disetiap even yang diikutinya. Bahkan hamper tiap pecan setelah mabung sukses meraih kemenangan,”ujar Tri M selaku sang pemiliknya.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement