Loading Posts...

Advertisement

     

Bertabur Burung Nasional, Robert Pantau Dan Qpit Dalang Kesuksean Kampung Ulu Cup 1

MAGELANG, agrobisburung.com – Wajah sumringah terpapar dari tokoh muda perburungan asal kota gudeg Yogyakarta Robert Pantau dan ketua BNR Cab.Magelang Agung Qpit melihat sukses yang di dapat di gelaran KAMPUNG ULU CUP 1 Minggu (11/4). Dihadiri burung papan atas nasional dari berbagai blog di pulau Jawa menegaskan gelaran ke dua kalinya Robert Pantau ini menjadi salah satu event yang selalu ditunggu tunggu kicau mania.

AGUNG QPIT DAN ROBERT PANTAU SUKSESKAN GELARAN KEDUANYA

HOLIDAY SAPU BERSIH SEMUA KELAS

Holiday milik H.Topo Kediri menyempatkan hadir di gelaran ini, bertolak langsung ke Kampung Ulu Cup 1 memang agenda utama nya, menigkuti empat kelas tanpa sisa di babat habis sebagai juara pertama alias quatrick, Holiday memang sulit untuk di taklukkan saat ini gaya extrimnya memang layak mendominasi sesi anis merahh di lomba ini. Di bayangi dari belakang  Boncel milik Gendub RHN Salatia tak kalah memepesona gayanya yang semi geser kanan kiri mampu menimbangi kekuatan Holiday di setiap sesinya.

BEGAL TAK TERBANTAHKAN DI KELAS LOVEBIRD UMUM

BONCEL MENJADI MOMOK MENAKUTKAN

Dikelas murai batu Arthur milik Yudhistira Delta Pandawa SF tampil energik, Meski belum bisa menjadi yang terbaik di kelas utama dan hanya menduduki posisi ke 3 murai batu satu ini menjadi sorotan dengan gayanya yang full nyangkul sambl memutahkan materi materi andalannya.

DI BANJIRI ANISER BERBAGAI BLOK

ARTHUR MELEJIT BERSAMA DELTA PANDAWA SF

Sementara itu dikelas Lovebird umum Begal milik Neyra 0721 Srikaton Semarang tak terbantahkan lagi kualitasnya, jeda rapat dan durasi panjangnya menjadi tontonan setiap mata yang menyaksikannya saat itu, sempat terbuang minggu lalu di Piala Jateng 2 akhirnya Begal membalasnya di gelaran ini dengan menyabet semua kelas Love bird umum sebagai juara pertama.

Gelaran selesai sedikit molor dari jadwal yang di tetapkan, teteapi hal tersebut wajar dan masih dapat di toleransi, Mimi Yeni dan Khabib yang di daulat mengawal gelaran sebaai MC mewakili crew dan juri yan bertugas mengucapkan banyak terima kasi kepada seluru kicau mania yang sudah mensuksekan gelaran ini hingga paripurna, dan sampai jumpa di gelaran Robert Pantau Selanjutnya. AB-AGU

Data Juara Kampung Ulu Cup I Di Magelang, Minggu 11 April

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement