Loading Posts...

Advertisement

     

Kenari Ferdinand Jagoan H. Acep Tasikmalaya Moncer Di Kencana Cup Lampung

LAMPUNG, agrobisburung.com – Datang jauh-jauh dari Kota Santri Tasikmalaya, Kenari Ferdinand berhasil memboyong banyak gelar juara di even besar Kencana Cup Lampung yang dikawal juri RI, Minggu 4 April 2021. Meski hanya masuk posisi lima besar dalam setiap sesinya, namun kerja Ferdinan mampu membuat para kenari mania dari nusantara dibuat tercengang. Aksinya yang menawan setiap turun dapat menyita perhatian juri hingga kebagian hadiah dari urutan ke-2 sampai ke-4.

Ferdinand. Sukses Di Kelas Kenari.

Di laga ini ini, penampilannya tak begitu mengecewakan. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak untuk bisa berada ditangga juara. Ferdinand sendiri sudah menampilkan yang terbaik dan bisa bersaing dengan gaco-gaco handal dari berbagai wilayah di tanah air. Ngedur sepanjang lomba disertai jalan ditangkringan dalam setiap laganya  menjadikan tetap berada di jalur terdepan.“Sangat bersyukur sekali penampilan Ferdinand dapat membawa pulang hadiah meski tak masuk urutan pertama. Tetapi kerjanya cukup maksimal dan tak begitu mengecewakan melihat lawannya pun cukup tanguh-tangguh,”ungkap H. Acep.

Usai laga ini, Ferdinand siap memberikan kado terindah lagi digelaran-gelaran besar selanjutnya yang ada di Blok Barat dan Jabodetabek. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement