Loading Posts...

Advertisement

     

Di Dua Even Berbeda Di Hari Yang Sama, MB Kopassus Eksis Di Tangga Juara

TANGSEL, agrobisburung.com – Kali kedua di even besar setelah usai mabung, Murai Batu Kopassus berhasil menduduki tempat pertama. Burung handal milik Tri M dari Losarang Indramayu ini, sukses menggaet kemenangan di laga kelas utama pada gelaran Adam Enterprise bersama BnR yang berlokasi di lapangan Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu 4 April 2021.

 Kopassus. Sukses menembus juara di hari yang sama di dua even berbeda.

Bermain cukup apik dengan lagu roll tembak dan seperti biasa materi isian yang komplit mampu digelontorkannya dengan cukup sempurna. Hal ini pun membuat para penonton yang sedang menyaksikan jalannya lomba dibuat terpesona hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Hasil ini tentunya cukup membanggakan sang empunya mengingat jagoannya yang satu ini menyingkirkan sejumlah burung mewah dari Jabodetabek.

Tri M. Kopassus Siap tempur lagi di even besar berikutnya.

Usai memenangkan laga utama ini, Kopassus langsung dimainkan lagi di even Ronggolawe yang berlokasi di Depok. Dengan bermodalkan juara sebelumnya di BnR Tangsel, Kopassus mampu bekerja cukup baik hingga di gelaran ini berhasil meraih dua kali juara. Penampilan yang agresif dan ngotot membuatnya sukses menembus dua kali juara. “Alhamdulillah Kopassus mampu bermain cukup apik di dua even besar di hari yang sama. Dan juara pertama pun dapat direngkuhnya,”ujar Tri M.

Kehebatan Kopassus sendiri tak usah diragukan lagi di berbagai lomba besar. Sebelum mabung Kopassus sering berprestasi dikancah perkicauan nasional dari segala EO yang ada. Segudang prestasi dengan urutan pertama sudah tak terhitung lagi dengan jari. Kini kondisinya sedang dalam performance terbaik hingga siap tempur lagi di even-even besar berikutnya. Tentunya Piala Parahyangan yang dikemas Ronggolawe pecan depan akan kembali diuji kehebatannya. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement