Loading Posts...

Advertisement

     

MB Momo Milik Arif Budiman Boyong Mobil Di Kencana Cup Lampung

LAMPUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Momo berhasil menggaet kemenangan di laga kelas utama dengan membawa pulang hadiah mobil di gelaran Kencana Cup Lampung yang dikawal juri RI, Minggu 4 April 2021. Dengan pengawalan langsung sang pemiliknya Arif Budiman, Momo mampu bekerrja cukup apik dari awal sampai akhir penilaian. Lagu roll tembak disertai volume tembus dan speed rapet digelontorkannya cukup baik sepanjang lomba. Hasilnya pun cukup mengembirakan dengan mendapatkan koncer lebih dari sang juri hingga kemenangan pun dapat diraihnya.

Crew.Berfose bersama usai dinobatkan keluar sebagai juara.

Di kelas utama ini, jagoan kicaumania asal Way Halim Lampung juga mampu mengalahkan sejumlah burung-burung papan atas nasional terutama dari Wilayah Jabodetabek. Penampilannya yang cukup agresif dari awal sejak digantang membuat para penonton terpesona. Aksinya yang begitu dahsyat dapat menyita perhatian sang juri dilapangan dan raihan juara pun berada dalam gengamannya.

Arif Budiman. Bangga bisa membawa pulang hadiah utama Mobil.

Momo sendiri ditanganinya sejak 6 bulan lalu. Namun kinerjanya selama ini mampu memikat hati sang pemiliknya hingga segudang prestasi di arena lomba di Lampung dan Sekitarnya dapat raihnya. Dan yang cukup dibuat terpesona adalah saat berlaga di laga kelas utama even besar yang berhadiahkan mobil. Kerjanya yang maksimal mampu dibawanya hadiah utama ini. “Alhamdulillah Momo mampu bekerja cukup baik hingga bias me4mbawa pulang hadiah utama mobil. Mudah-Mudahan kedepannya tampil konsisten di sebuah even besar hingga bisa meraih gelar juara lagi,”ujar Arif Budiman.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement