Loading Posts...

Advertisement

     

Legendari Comeback dengan torehan 4 warna, Simphony & Sultan Bahari Unjuk Power di Latber Prokung Cup Semarang

SEMARANG, agrobisburung.com –  Gelaran latber di Semarang mulai aktif kembali, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat latber Prokung di lapangan Marina Semarang pada Minggu (04/04) berjalan meriah. Bahkan latber kali ini di hadiri beberapa kungmania dari luar Semarang yang memang “kangen” berlomba ke Semarang.

JUARA DEWASA BEBAS

BARLIAN K SAAT MENYAKSIKAN LEGENDARIS

Sementara itu jalannya latber memang sangat meriah apalagi beberapa jago handal yang lama ngak di kerek menampikkan peforma terbaiknya, di dewasa bebas Lengendaris bergelang Atlas milik Barlian K yang lama tak tampil energik di latber Prokung comeback menampilkan peforma terbaikya dengan raihan 4 warna 2 kali di babak kedua dan ketiga. Tampilnya peforma Legendaris tampaknya karena pasangan baru yang bahenol membuat Legendaris tampil apik. New Avanza bergelang Fifa dan Columbus bergelang Alexander menyusul di podium kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di piyik yunior, gacoan anyar H Nono Ganesha Majalengka/Cirebon yang di beri nama Simphony akhirnya mengukir kemenangan hebatnya setelah bisa mengatasi lawan lawannya. Tampil dengan percaya diri jawara bergelang WA ini mampu mengatasi perlawanan sengit Sabdo bergelang WKP dan Andewa bergelang Artomoro yang harus puas di posisi kedua dan ketiga di akhir lomba. Dan di kelas piyik hanging debutan Sultan Bahari bergelang TGM yang di kawal Jhoni TGM mampu memoncerkan produk terkini TGM Cirebon yang menempati posisi pertama hanging. AB-ERO/end

 

Data Juara Latber Prokung BF di Semarang, Minggu 04 April

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement