Loading Posts...

Advertisement

     

Lagi On Fire, Duet MB Superman – Slamet, Mantapkan Nama Alex Gresik Dalam Daftar Kejuaraan SMM Feat Tukul Arwana

GRESIK, agrobisburung.com – Hari itu, Minggu (4/4) saat SMM Feat Tukul Arwana, hanya 2 burung yang sedang on fire dan masuk dalam daftar kejuaraan di antaranya Slamet juara 1 Kelas D (Ndeso) serta Superman nyaris nyeri, juara 1 Kelas F (Ea Ea Ea), serta urutan ke 3 Kelas B (Kembali Ke Laptop) tidak membuat Alex Gresik Jumawa atau besar hati. Karena memang burung tergolong mapan tinggal rawatan harian jelang lomba yang harus rutin.

Mr Alex Bersama Ndan Ega

Bersama Yudhistira

“Hari ini saya bawa, tiga burung Superman, Slamet serta Superstar, ” tandasnya. Superman maupun Slamet, minggu minggu sebelumnya dalam gelaran Valentin maupun Tribuwana, tampil sama. “Seperti Superman, hari ini sama seperti saat Valentin Cup, kerjanya full durasi,” imbuhnya.

Bersama Dewa Putu

Saat ditanya awak media mengenai persiapan Superman yang main hampir tiap minggu dan selalu borong tropi, Mr Alex menjawab dengan enteng jika tidak ada persiapan khusus untuk mereka. “Tidak ada, cuma rawatan harian harus rutin, serta sebelum lomba semua burung yang mau saya bawa, disendirikan dan memang pada dasarnya mereka dirawat secara terpisah,” pungkasnya.

Slamet Juara 1 Kelas D

Mr Alex, menambahkan jika murai batu miliknya punya karakter tersendiri. Seperti Slamet bergaya sujud kalau Superman, nagen bisa main atas (tembakan) juga sujud (ngeroll) hingga memantapkan namanya sebagai burung jawara lintas EO. AB-IKO

Superman Juara 1 Kelas F

 

.

Tinggalkan Komentar

Advertisement