Loading Posts...

Advertisement

     

Supernova & Cakrawala Tembus naik ke poidum pertama latber dinilai Kapongan Situbondo

SITUBONDO, agrobisburung.com – Latber dinilai di Pelleyangan Kapongan Situbondo pada Kamis (01/04) berlangsung lancar, hadirnya kungmania Situbondo dan sekitarnya meramaikan acara latber dinilai. Jago jago yang tampilpun juga terbilang jago jago baru yang siap meramakkan perkututan di Situbondo. Ketua paniti Hajat Jumana mengatakan bahwa kegiatan latber dinilai kali ini merupakan upaya membangkitkan kembali kungmania di Situbondo setalah begitu lama vakum karena masa pandemi dan respon kungmania benar benar besar untuk mendukungnya.

JUARA PIYIK YUNIOR

JUARA PIYIK HANGING

Sementara itu jalannya lomba yang memainkan dua kelas  (piyik yunior dan hanging) memperlihatkan antusias jago jago muda di seputaran Situbondo, di kelas piyik yunior Supernova bergelang Bamara milik Gus Kholis yang tampil hebat membuatnya bertengger dan tembus di podium pertama. Penampilan apik ini membuatnya langsung di take over oleh Gus kholik dari pemiliknya. Dan Den Bagus bergelang Baleleo dan Bro bergelang IBM merapat di podium kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

JURI LATBER

Dan di kelas piyik hanging, Cakrawala prodiuk Crowil milik Husnul Jangkar Mas memamerkan kehebatannya dengan menempati posisi terbaik pertama dengan mengeser Guntur Madu bergelang Wahyu dan Lokal Jaya yang menempati posisi kedua dan ketiga. Diakhir lomba Hajat Jumana mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan kungmania Situbondo dan sekitarnya dan selanjutnya kegiatan latber akan dirutinkan supaya perkutut di Siutubondo kembali ramai seperti sebelumnya. AB-INU/End

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement