Loading Posts...

Advertisement

     

Putut Gantikan Mundakir Jadi ketua Pengda Bojonegoro & Bersama Rajekwesi BF Siap all out di perkutut

BOJONEGORO, agrobisburung.com –  Geliat hobi perkutut di Pantura Jatim benar benar mulai terlihat aktifitasnya, apalagi dengan adanya Liga Hanging Lambortu 2021, hobi perkutut benar benar hidup kembali untuk wilayah Lamongan, Bojonegoro & Tuban. Apalagi pengda pengda di daerah tersebut juga mulai di reorganisasi kepengurusannya untuk mendukung kegiatan lomba dan aktifitas lainnya. Nah termasuk di Pengda Bojonegoro, bersamaan dengan gelaran Liga Hangin Lambortu di Bojonegoro pada Minggu (28/03) lalu ada pengukuhan dan perkenalan wajah baru di komando pengda Bojonegoro. Mundakir, ketua pengda Bojonegoro (lama) memberikan tongkat estafet pimpinan ketua pengda kepada Yuwono Putut Wijayanto. “Selamat kepada pak Putut untuk bisa melanjutkan program pengda Bojonegoro untuk meramaikan perkutut di Bojonegoro, kita persiapkan acara Musda untuk mensahkan peganti saya. Karena kesibukan saya yang harus tinggal di luar kota membuat saya tidak optimal di Pengda dan saya percayakan kelanjutan pengda kepada penerus saya kepada Yuwono Putut Wijayanto,” terang Mundakir.

Mundakir menyerahkan tongkat estafet pengada Bojonegoro kepada

Putut yang mendapat mandat “dadakan” tidak bisa menolak karena semua pengurus dan kungmania Bojonegoro juga mendukung pilihan ketua lama dan secara simbolis mandat tersebut langsung di terimanya. Dan Putut mengatakan siap membawa Kungmania Bojonegoro untuk menjadi salah satu kekuatan baru di hobi perkutut khususnya di blok timur. “Saya siap membawa Bojonegoro seperti dulu yangdikenal sebagia salah satu kekuatan hobi perkutut di blok timur dan mohon dukungannya dari para senior dan kungmania sekalian,” kata Putut kepada agrobisburung.com.

Putut di markasnya Rakekwesi BF Bojonegoro

Putut, pangilan akrab Yuwono Putut Wijayanto mengatakan bersama Rajekwesi BF miliknya siap meramaikan hobi perkutut, apalagi produk ternak miliknya juga mulai merata hasilnya dan beberapa diantanya sudah masuk dalam daftar kejuaraan.  Jawara andalan Putu Rajekwesi salah satunya bernama Huru Hara, Janoko  yang sudah berprestasi di Lamongan, Bojonegoro, Sidoarjo.  “Alhamdulillah produk Rajekwesi BF juga sudah mulai terlihat hasilnya di lapangan, semoga ke depannya produk Rakekwesi semakin di kenal kungmania,” pungkas Putut menutup pembicarannya. AB-IKI/end

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement