Loading Posts...

Advertisement

     

DT PBI Bersama Bareng H Ju’i Saber SF Juara Umum, Nantikan Gelaran H Wiebie Cup Selanjutnya

MALANG, agrobisburung.com – Gelaran yang menyita banyak waktu, energi serta mendatangkan penghobi dari segala penjuru wilayah, berakhir sudah. Event tahunan, dengan tajuk H Wiebie Cup, Minggu (28/3) kemarin ke 2, diadakan di Lapangan Tembak Bedali Lawang, Malang tersebut sekaligus memperingati hari pernikahan H Wiebie bersama istri yang ke 24.

Juara Umum BC DT PBI Bersama

Juara Umum H Ju’i Saber SF

Waktu menunjukkan pukul 7 malam, tepat lomba berakhir, begitu kira kira penutup dari MC Samuri asal Kediri yang sudah menemani kicau serta kekekmania mulai pagi sampai berakhirnya acara. Jelang pengumuman juara umum BC SF, awak media sempat berbincang dengan yang punya hajat. “Karena kondisi masih pandemi, kita bersyukur lomba tetap berlangsung. Saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya untuk rekan kekek serta kicaumania sekalian,” ujarnya.

PISS Team Surabaya

Kecenk ‘Cempluk’ Dengan Jersey Baru

Disinggung soal gelaran H Wiebie Cup ke 3, terlontar ucapan semoga kondisi yang pandemi segera berakhir. “Itu dulu, pandemi selesai, jaga kesehatan, InsyaAllah kalau semuanya diberi lancar pasti ada jalan, ” tandasnya.

Putra Candi SF Banjarmasin

Sadis Koncer Satu MIsi

Sementara itu, DT PBI Bersama yang nampak digawangi Dwi Jalu Kediri, Yudistira Sidoarjo beserta tim pulang membawa tropi juara umum BC didampingi H Ju’i Saber SF untuk perseorangan. Sedangkan yang beruntung dalam pengundian hadiah utama doorprise berupa mobil, jatuh pada penghobi lokal yang kebetulan berprofesi sebagai penjual nasi goreng. AB-IKO

Pemenang Undian Doorprise Mobil

 

Data Juara H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 di Malang, Minggu 28 Maret

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement