Loading Posts...

Advertisement

     

Produk Saem Bf Tuban Semakin di buru di pantura, Di Liga Lambortu 3 produknya moncer bareng

TUBAN, agrobisburung.com – Ketekunan Bahrun, pemilik Saem BF Tuban benar benar terpuaskan, kerja keras dan ketelatenannya selama ini terjun di hobi perkutut dan menekuninya dengan all out berbuah manis. Bahrun sendiri terjun diperkutut benar benardari nol dan terus belajar dan belajar upadate trah trah unggulan yang bisa dipakai untuk bahan ternak hingga akhirnya dirinya bertemu dengan Wijaya (Yunsen) Imoba dari sinilah arah breeding Bahrun mulai terlihat. Dan hasil produk ternaknya mulai merata hasilnya dan mulai dilirik kungmania seputaran pantura.

BADRUN PEMILIK SAEM BF SAAT MENERIMA KEMENANGAN YANG DISERHAKAN KETUA PENGDA BOJONEGORO YANG BARU

bukti prestasi produk Bahrun dari bebrapa kali penampilannya

Dan seiring berjalannya waktu, trah trah indukan yang dulunya masih dari luar mulai diolah dari bahan bahan ternak yang sudah dihasilkan, tentunya pasangan indukan diseleksi dengan baik. Dan saat ini trah Saem lebih mendominasi indukan di kandang selebihnya adalah trah dari luar termasuk trah dari Imoba yang memang menjadi basicblood Saem BF. ” Kandang ternak yang saya kembangkan mendapat dukungan penuh dari istri dan anaknya yang ikutan membantu ngurusin kandang jika saya sibuk di kerjaan. Dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik bahkan saat ini saya sendiri mulai kewalahan dengan permintaan kawan kawan di Tuban dan seputaran Pantura yang menginginkan produk lomba dan bahan ternak dari ternakan saya,” jelas Bahrun dengan bangganya karena bisa mencetak burung ciamik.

Kesuksesan Bahrun Saem didukung oleh istri dan anaknya

Markas Saem BF Tuban

Salah satu bukti bahwa produk Saem bf itu berkualitas adalah saat gelaran Liga Lambortu di Tuban, hasil kejuaraan liga hanging 3 (tiga) besar kejuarannya direbut produk ternaknya yaitu Bima milik Argha Tuban, Sya’ban milik Kamari Tuban dan milik Badrun sendiri Setia Hati. Pretasi ini jelas bukan sebuah kebetulan sebab produk Saem harus bertarung dengan produk peternak lainnya untuk membuktikan kualitasnya dan preetasi ini akan dilajutkan dengan menurunkan bebeapa produk Saem lainnya di LPM ( Liga Perkutut Madura) di Bluto Sumenep akhir pekan ini. “Mohon dukungannya untuk bisa turun lomba di Madura yang dikenal sangat fanatik dengan hobi perkutut dan itu baru kita coba, semoga bisa menjadi yang terbaik nantinya … aaminnn,” ucap Bahrun pada agrobisburung.com . AB-END

 

BACA JUGA …

Bima, Sya’ban & Setia Hati Lambungkan produk Saem Bf di Liga Hanging #2 Lambortu Bojonegoro

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement