Loading Posts...

Advertisement

     

Sultan bertarung ketat dengan Superman, Satriya Muda & Rengsana Ate moncer di Latber pengda Pamekasan

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Latber rutin di lapangan Pengda Pamekasan tepatnya di markas AZ BF kembali melaksanakan latber dinilai yang digelar pada Selasa (23/03). Latber yang dihadiri kungmania Pamekasan dan sekitaranya kali ini menyajikan tampilan beberapa jago handal di dewasa bebas yang sebenarnya ditunggu banyak kungmania khususnya di Pamekasan. Di kelas tersebut sangat terlihat jelas penampilan Sultan bergelang Sangkuriang milik H Azis  bertarung ketat dengan Superman yang baru diboyong tim HK Pamekasan,  Superman benar benar tampil berkelas dan menjadi satu satunya burung yang meraih meraih empat warna namun karena masih dalam masa penyesuaian dengan tim barunya Superman harus puas di posisi kedua dan Sultan diposisi pertama. Dan Sinar Mega milik H Kurniadi yang mengemas nilai 3 warna rata menempati posisi ketiga.

JUARA DEWASA BEBAS

H KAMIL DAN PARA  PANITIA SERTA JURI YANG BERTUGAS SAAT LATBER

Di kelas piyik yunior, debutan debutan anyar seperti Satriya Muda bergelang L Drago dan Boy bergelang M 46 serta Laila bergelang Jimat memberikan warna di lapangan, sebagai jawara muda mereka benar benar layak untuk bertarung melantunkan kualitas terbaiknya. di penghujung babak ketiganya akhirnya berbagi posisi setelah Satriya Muda menjadi terbaik pertama disusul Boy yang mulai fight di posisi kedua dan Laila diposisi ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik hanging, Rengsana Ate orbitan anyar M-46 BF Pamekasan yang disudah diboyong Abd Kadir Sumenep benar benar menujukkan kelas breedingnya, tampil dominan sejak awal Rengsana Ate mampu mengatasi perlawanan Dragon Fly dan Kaisar BM yang menyusul di posisi kedua dan ketiga.

H AZIS SAAT DITEMUI KUNGMANIA

Di akhir lomba, Hoirul M-46, salah satu panitia menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tokoh kungmania di latber dinilai pengda Pamekasan dan juga kungmania yang sudah meramaikan latber dinilai pengda Pamekasan. AB-UMA/end

H AZIS SAAT DITEMUI KUNGMANIA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement