Loading Posts...

Advertisement

      

Phantom Enterprise & 3 EO Jabodetabek Sepakat Kerjasama, Siap Manjakan Kicaumania dengan Sajian Spesial

BANDUNG, agrobisburung.com – Akhir pekan lalu, markas Phantom Enterprise Bandung kedatangan tiga petinggi EO dari Jabodetabek. Mereka adalah, Mas Jawir dari EO Nusantara Jakartw Utqra, kemudian Pian dari Fortius Bekasi dan Yuz dari EO Camp Java 2 Roxy Jakarta Pusat. Kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi bersama Bos Irfan Sukahaji, owner Phantom Enterprise. Dari hasil pertemuan tersebut akhirnya disepakati kerjasama dengan ketiga EO di wilayah Jabodetabek.  “Alhamdulillah, Phantom Enterprise sepakat menjalin kerjasama dengan EO Nusantara Jakarta Utara, Fortius Enterprise Bekasi dan Camp Java 2 Roxy Jakarta Pusat,” tandas Irfan usai penendatanganan MoU bersama ketiga EO tersebut.
Melalui kerjasama ini, diharapkan bisa menguntungkan keduabelahpihak. Karena satu sama lain saling membutuhkan. Phantom Enterprise selaku sponsor membutuhkan promo melalui kegiatan di lapangan. Bagitu sebaliinhya, EO membutuhkan sponsor untuk membantu kelangsungan kegiatan. Atas dasar saling membutuhkan ini akan menjadi motovasi agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.
Irfan menambahkan, sebetulnya di Jabodetabek sendiri barajlng.atau produk Phantom sudah lebih dulu menyebar dibandingkan di daerah lain. Bahkan, ketika awal tahun lalu dimulai di Bandan dan darah lainnya di Jabar. justru stok barang belum ada, namun si Jabodetabek sudah ready. “Di Jabodetabek justtu barang sudah banyak. Di Bandung yang berpusat di Pasar Burung Sukahaji justru baru sebulan terakhir ini ready,” jelasnya.
Dengan adanya kerjasama dengan EO di Jabodetabek, diharapkan mampu mengimbangi penyebaran produk Phantom di Ibu Kota.”Seperti halnya kegiatan latber rutin di Bansel BC dan HPBI di Bandung yang sudah berjalan beberapa pekan terakhir ini,” ungkapnya. AB-AMA/adv

Tinggalkan Komentar

Advertisement