Loading Posts...

Advertisement

     

Jawara Kelas Ekor Panjang M3 Biang Gacor BMW Gantangan Dewa 99 Sidoarjo

SURABAYA, agrobisburung.com – Lomba burung bertajuk M3 Biang Gacor BMW yang diadakan Minggu (21/3) di gantangan legendaris Dewa 99 Medaeng Sidoarjo telah usai dan menyisakan banyak cerita. Pertama, diadakan dalam kondisi pandemi, yang menuntut panitia menerapkan prokes seperti membatasi jumlah peserta yang masuk ke dalam arena gantangan, hanya 2 orang saja, pemilik serta joki. Menyediakan air serta sabun untuk cuci tangan, selalu menggunakan masker dan sebisa mungkin untuk jaga jarak juga waktu pelaksanaan yang dibatasi.

Jawara Murai Batu A

Abah Tatuk – Putu Dewa

“Alhamdulillah gelaran berjalan lancar, terima kasih untuk rekan kicaumania yang telah hadir nantikan lomba berikutnya, di tempat yang sama tetap bersama BMW dengan hadiah serta bonus yang melimpah,” papar Taufiq BMW.

Jawara Murai Batu B

Adi Bonsai Bungur Wani

Sementara jalannya lomba, di kelas Murai Batu ada yang menarik. Belum ada nama peserta yang nyeri dalam daftar kejuaraan, ini artinya peta kekuatan merata dan adu prestasi terjadi secara ketat. Serta, hampir 60% yang terlihat di lapangan, wajah serta materi burung cukup familier yakni mereka datang dari komunitas Seduluran Murai Mania.

Jawara Murai Batu C

Ndan Heri Buser Kawal MB Franky

Ada Adi Bonsai, Abah Tatuk, Apank RBS, Ndan Heri Buser, Ndan Indra ASA BF, Dwi Jalu Kediri, Bambang ‘Honda’ BHS SF, Putu Dewa, Abah Kodi Sidoarjo sampai Edy MKS. Mereka bertemu dengan materi burung seperti Sujud nya Abah Udin Mahkota SF, Mat Pecok Bunda Ira Tiara BF serta Klarap Slamet Wani SF Krian Sidoarjo. Pendeknya, baik juri maupun pengunjung yang hadir benar benar disuguhi materi sekelas event bukan latpresan lagi. AB-IKO

MB Klarap Cak Slamet Wani SF Raih Juara 3

Cak Rohman Dengan Mahkota SF

 

https://agrobisburung.com/2021/03/22/data-juara-m3-biang-gacor-bmw-di-gantangan-dewa-99-sidoarjo-minggu-21-maret/

Tinggalkan Komentar

Advertisement