Loading Posts...

Advertisement

     

Elsa BF Kuasai Latber Pemanasan, Bandit Double Winner, Siap Tempur di Lomba Nasional Garut 

GARUT, agrobisburung.com – H. Mulya dengan sederet amunisi Elsa BF Garut kembali mendominasi pada gelaran latber pemanasan jelang lomba nasional di Garut, Selasa (23/3) sore. Andalan Elsa BF kembali sukses menguasai daftar kejuaraan. Andalan Elsa dengan ring peternak lain maupun produk Elsa sendiri.

H. Mulya Elsa saat meraih juara di latber Garut.

Bandit, salah seekor jagoan Elsa yang tampil mewah. Burung bergelang Smile ini berhasil mencetak double winner alias menduduki podium juara pertama didua kelas yang berbeda, utama dan madya. Kemudian jagoan Elsa lainnya, yakni Nanggala (Bonekamu) dan Sapujagat (Bonekamu), menempati posisi ketiga dan keempat di kelas utama. Berikutnya, Arsenal (Fauzy) juara 7,:kemudian Bungsu (Elsa) dan Sangkuriang (Elsa) juara 8 dan 10.
Setelah menenpatksn enam burung di kelas utama, kemuduan di kelas madya Elsa menempatkan lima burung. Selain Bandit diposisi pertama, kemudian Bintang Garut (Elsa) dan Bungsu (Elsa) juara kedua dan ketiga. Kemudian, Nanjung (Elsa) dan Sangkuriang (Elsa) diposisi kelima dan keenam. Dengan demikian, total Elsa sukses menempatkan 11 burung, dan 5 diantaranya merupakan produk sendiri. Luar biasa.
Hasil ini sekaligus menegaskan jika Elsa masih kokoh sebagai salah satu peternak papan atas, yang tidak hanya mengandalkan amunisi produk luar, tetapi juga bisa mengandalkan produk sendiri. Bagi H. Mulya, ini menjadi ajang pemantapan menuju lomba nasional LP2I di Mustika Resto & Garden Party Garut (27/3). akhir pekan ini. “Alhamdulillah…. burung dalam kondisi siap tempur, dan siap tempur di Garut,” tegasnya. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement