Loading Posts...

Advertisement

     

Tampil Mentereng, MB New Pedro Unjuk Prestasi Di Road To JGC Cup Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Murai Batu New Pedro kembali menorehkan prestasi di lomba level nasional. Burung handal Bonni Novandi berhasil mengais kemenangan di salah satu kelas bergengsi yakni  kelas Murai Batu Ring G 36 yang berlokasi di Lapangan JGC Enterprise Jatinegara Kaum, Rawamangun Jakarta Timur, Minggu 21 Maret 2021.

New Pedro. Aksinya selalu ditunggu-tunggu kicaumania.

Penampilan yang ngotot dan agresif dengan mengeluarkan tembakan-tembakan sepanjang lomba tampkanya berhasil membuat para penonton dan juri terpesona. Di akhir lomba penilaian pun tanpa ragu bendera koncer lebih banyak diraihnnya hingga kemenangan pun dapar diraih. Di kelas ini pun New Pedro mampu menyudahi perlawanan burung-burung mewah dari Jabodetabek.

Bonni Novandi. Bangga atas prestasi yang diraih New Pedro.

Dari pasca mabung jagoan Kiacumania yang mengusung bendera Mabeta SF ini, selalu menjadi pusat perhatian mania murai batu. Kerjanya yang cukup bagus ditunjang dengan materi lagu yang komplit serta volume yang dahsyat membuatnya kerap diunggulkan untuk meraih gelar juara. Aksinya memang sangat fantastic di lapangan.

Di laga kelas utama, New Pedro pun disinyalir bakal merebut gelar juara. Akan tetapi kerajanya kurangb maksimal hingga gagal meraih kemenangan. Di kelas berikutnya di kelas Murai Batu G 25, kinerjanya terlihat cukup mengesankan dari awal sampai akhir. Namun dewi fortuna belum berpihak hingga harus puas menduduki urutan 4. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement