Loading Posts...

Advertisement

     

Kelar Mabung, MB Ilusi Jagon H. Syukur Kembali Hebohkan Pentas Perkicauan Nasional

BEKASI, agrobisburung.com Murai Batu Ilusi andalan H. Syukur Bekasi kembali menggema di pentas perkicauan nasional. Turun perdana di even nasional setelah beres mabung langsung moncer dua kali di tangga juara pada laga Kirana Cup Bekasi, Minggu 14 Maret 2020.

Ilusi. Tampil perdana pasca mabung unggul di kelas utama Murai Batu.

Tak tanggung-tanggunh salah satunya di kelas utama, Murai Batu Ilusi menggondol juara. Tampil enerjik dengan lagu roll tembak disertai isian yang komplit serta volume kencang dapat digelontorkannya dengan cukup baik sepanjang lomba. Hasilnya pun cukup mengembirakan sang juri memberikan bendera koncer lebih banyak kepada jagoan kicaumania asal Bekasi ini.

Di sesi berikutnya dengan tiket Rp 500 Ribu, Ilusu kembali menjadi pusat perhatian mania murai batu dan juri yang memimpin. Di laga ini sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaia , penampilannya begitu mempesona. Semua para penonton pun dibuat terpukau oleh aksinya Ilusi dilapangan hingga kemenangan dapat kembali diraihnya.

H. Syukur. Bangga atas prestasi yang diraih jagoannya Murai Batu Ilusi.

Sebelum tampil di even nasional, H. Syukur selaku pemiliknya pun mencoba menurunkannya di lataberan dulu. Hasilnya pun cukup mengensankan dengan menduduki tempat teratas. “Alhamdullah setelah kelar mabung Ilusi menampilkan yang terbaik dan bias menempati tangga juara,”ujar H. Syukur.

Ilusi sendiri merupakan salah satu burung terbaik dikelasnya. Beberapa catatan prestasi sebelum mabung cukup banyak. Dan semua EO perburungan yang ada di tanah air pernah merasakannya menjadi juara. Di Wilayah Jabodetabek nama Ilusi sudah tak asing lagi ditelinga kicaumania. Tiap kali turun lomba selalu meraih tahta juara. Usai laga Kirana Cup, Ilusi akan kembali diturunkan lagi di even-even besar berikutnya di Wilayah Jabodetabek. Apalagi kondisinya sedang dalam performance terbaiknya, memungkinkan untuk kembali memboyong hadiah.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement