Loading Posts...

Advertisement

     

Durahman “Songot” Moncer bersama Cengho, jago handalnya yang dibandrol Rp. 300 Juta

SURABAYA, agrobisburung.com – Kiprah kungmania yang satu ini memang luar biasa di hobi perkutut, adalah H Abdurahman atau biasa dipanggil Durahman “Songot” terjun di hobi perkutut benar benar dari nol. Perjalanan panjang di hobi perkutut dirasakan dan dijalaninya dengan nikmat dan semua yang dilakoninya selalu dibarengi senyuman enjoy, mulai dari menjual perkutut rumahan, menjadi breeder sukses hingga memilik jawara ciamik dari hasil berburu talenta talenta berbakat. Nah kepiawian yang satu ini tampaknya sedang dinikmatinya saat ini yaitu salah satu panduan berbakatnya Cengho bergelang SN-Jaya sedang berada di masa jaya jayanya.

Durahman “Songot” bersama Mat Rout siap antarkan Cengho melibas lawan lawannya

Beberapa kali tampil bagus di even lomba jawara Cengho sudah di buru beberapa pemain besar, bandrol penawaran Cengho sudah sampai Rp. 100 juta, namun Durahman masih enggan melepas jagoan tersebut karena masih belum cocok harga. “Kalau harga tawarannya Rp. 300 juta mungkin saya lepas Cengho karena kualitas suaranya benar benar di atas rata rata dan itu bisa dibuktikan di beberapa kali lomba masuk di tiga besar. Di latber pengda Surabaya Cengho juara satu,”ucap Durahman.

Durahman Bersama Cengho Selalu konsisten di jalur jawara

Selain berbakat untuk berburu jago jago calon jawara, Durahman “Songot” juga piawi  mengolah kandang ternaknya berlabel ABD BF yang juga laris manis diburu kung mania. Bermaterikan trah trah terbaik Durahman sukses membuat basicblood sehingga produk produk ABD BF juga sudah banyak dipakai orang, baik itu untuk lomba dan juga untuk bahan ternak. “Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana, saat ini produk ABD sudah dikenal orang dan juga saya memiliki beberapa koleksi burung LPI  yang salah satunya jadi viral adalah Cengho karena banyak kungmania yang berminat. Kalau nanti harganya cocok pasti saya lepas,” jelas Durahman pada agrobisburung.com . AB-END

TIM ABD

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement