Loading Posts...

Advertisement

      

Di buka dengan kabar Duka, Cengho, Bintang Persada & Niki Sae tetap di puncak latbernil Pengda Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Kabar duka yang datang tetap saat latber dinilai di lapangan Perkutut Pengda Surabaya pada Kamis ( 18/03) akan di mulai memang menjadi kabar yang menyedihkan buat kungmania yang biasa latihan di lapangan Kenjeran. Kungmania yang hadirpun langsung berkumpul dan mendoakan (alm) H Djainuri supaya tenang dan mendapatkan tempat yang mulia di sisi-NYA. Sehingga suasana lomba lebih banyak dirasakan dalam suasana sedih, maklum sosok (alm) adalah panutan bagi semua kungmania Surabaya, berkat beliau-lah perkutut Surabaya tetap di depan. “Kita baru saja dapat kabar duka abah Djainuri harus menghadap sang Allah SWT dan meninggalkan kita semua, mari kita doakan beliau diberikan apunan dan kemuliaann di sisi-NYA,” pimpin Benny Mintarso.

DEWASA BEBAS

Sembari hanyut dalam “kesedihan” namun jawara jawara yang tampil tetap menampilkan yang terbaik, di dewasa bebas jawara ciamik Cengho bergelang SN Jaya milik Abdurahman akhirnya mamu menunjukkan taring sebagai salah satu burung istimewa. Setelah dicari setelah terbaiknya jawara muda ini mulai bisa joss kerjanya. Subaida bergelang LK dan Aura Agung bergelang Ababil yang juga tampil apik harus mengekor diposisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik yunior, Bintang Persada bergelang Persada milik Manaf Galis tampil luar biasa di Surabaya dan mengantarkan dirinya sebagai juara pertama dan di kelas piyik hanging Niki Sae bergelang ABD milik H Cholik menjadi yang terbai pertama.  “Selamat jalan Abah Djainuri, Semangatmu akan tetap kami lanjutkan untuk menjadikan Perkutut di Surabaya  maju,”. AB-END

 

 

https://agrobisburung.com/2021/03/18/data-juara-latber-dinilai-pengda-surabaya-kamis-18-maret/

Tinggalkan Komentar

Advertisement