Loading Posts...

Advertisement

      

MB Ilusi Double Winner, MB Mas Bro & Pecut Sakti Serta KC Anomali Mempesona Di Kirana Cup Bekasi

BEKASI, agrobisburung.com – Murai Batu Ilusi kembali memuncaki perhelatan lomba besar di Wilayah Jabodetabek. Jagoan H. Syukur ini sukses menembus dua kali kemenangan di gelaran Kirana Cup yang dikemas BnR di Lapangan Nusa Kirana Bekasi Timur, Minggu 14 Maret 2021.

Ilusi. Tampil Mentereng raih dua kali juara di kelas murai batu.

Bermain di laga kelas utama, Ilusi mampu menampilkan yang terbaik. Sepanjang lomba lagu ngeroll nembak disertai isian yang komplit serta volume kencang mampu membius para penonton dan juri hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. Kerjanya yang memukau kembali ditunjukkannya lagi disesi berikutnya yakni kelas Ring Kirana 36 G. Tampil mewah dari awal sampai akhir penilaian membuahkan hasil yang cukup mengembirakan dengan meraih juara.

Mas Bro. Petik satu kali kemenangan dikelas Murai Batu.

Satu lagi yang menjadi pusat perhatian mania murai batu digelaran ini yakni Mas Bro. Burung handal Taufiq dari Indramayu mampu mencuri satu kali juara. Bertarung dikelas Kirana 36 G, Mas Bro bermain cukup apik sejak awal digantang sampai finish. Ngeroll nembak serta volume kencang dan materi isian yang komplit dapat disajikannya dengan cukup sempurna. Hal in I yang membuat sang pengadil memberikan bendera koncer lebih banyak.

Pecut Sakti. Nyaris unggul dikelas utama Murai Batu.

Pecut Sakti yang beberapa pecan lalu cukup sukses di gelaran Extravaganza Cup yang dikemas Oriq Jaya, kali ini pun mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah salah satu burung mewah yang sarat akan prestasi dilapangan. Gacoan Dhani Etet dari Indramayu ini berhasil menempati posisi runner-up di laga kelas utama. Tampil meyakinkan dengan materi isian lagu yang komplit ditunjang dengan volume yang keras mampu mencuri perhatian para juri dilapangan. Diakhir penilaian nampaknya Pecut Sakti haru rela berada diurutan kedua kalah nomor gantangan karena benderanya sama dengan sang juara.

Anomali. Cetak satu kali juara dikelas kacer.

Di kelas kacer, Anomali yang merupakan koleksi Karuhun Sf dari Cikarang, berhasil memetik satu kali kemenangan. Gaya Nyeklek sambil mengeluarkan isian ditambah volume kenceang mampu digelontorkan dengan baik hingga memenangkan kelas BnR Vit. Selanjutnya Anomali akan dipersiapkan oleh sang pemiliknya digelaran Jabodetabek lainnya. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement