Loading Posts...

Advertisement

     

Zulfikar-Sutra Moncer di Konkurs Pengda Cup Garut, Produk Elsa BF Diborong Para Tokoh Senior

GARUT, agrobisburung.com – Diantara tuan rumah yang jagoannya moncer di peringkat juara pada gelaran Pengda Cup Garut (14/3) kemarin, Elsa BF adalah salah satunya. Dua jagoan milik H. Mulya Elsa BF Garut, yakni Zulfikar dan Sutra, berhasil menembus podium juara. Zulfikar (Trisula) berhasil menempati posisi kelima di kelas piyik yunior. Sedangkan Sutra (Elsa) menduduki posisi ke-19 dikelas yang sama.

H. Mulya didepan kandang Elsa BF.

Menurut H. Mulya, Zulfikar tampil kurang maksimal. Sehingga, Zulfikar harus menerima kenyataan berada diposisi kelima. Meski begitu, H. Mulya tetap mensyukuri hasil yang diperolehnya. Apalagi di event ini saingannya berat-,berat. Lawannya dari berbagai blok dan berkualitas. “Alhamdulillah masih bisa menembur 5 Besar. Memang lawannya berat-berat dan Zulfikar kerjanya kurang maksimal,” ungkap H. Mulya.

H. Mulya boyong 2 trophy Pengda Cup Garut.

Rencananya, Zulfikar dan Sutra akan kembali diandalkan untuk bertempur di konkurs Tasikmalaya, 28 Maret 2021 mendatang. Selain mengandalkan duet Zulfikar-Sutra, Elsa Team juga siap memboyong amunisi anyarnya di kelas hanging. “Mudah-mudahan ada rejekinya di Tasikmalaya,” harap H. Mulya.
Usai lomba di Garut, Elsa BF mendapat kehormatan dikunjungi para tokoh perkutut nasional. Diantaranya, Billah Bagus BF Bekasi, Usman dan Amung HK Team Pamekasan. Kedatangan tokoh senior perkutut ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membawa anakan puter pelung dan perkutut produk Elsa BF.  “Alhamdulillah Mas Billah dan Koh Alay ambil puter pelung anak Kuntilanak kandang 4 dan anak Rudal kandang 20 Puter Pelung,” ujarnya.

H. Mulya bersama para tokoh Jabodetabek & Madura.

Kemudian, tambahnya, H. Kamil juga membawa perkutut betina dari kandang SL-6  dari markas Elsa BF untuk nambah materinya. Selanjutnya, Mas Amung bawa juga 5 ekor perkutut dari markas Elsa BF untuk di orbitkan di Madura. “Saya bangga hasil ternakan Elsa BF bisa dipakai oleh para senior dan pakar burung nasional. Suatu kehormatan untuk Elsa BF. Semoga bisa membanggakan buat pemilik barunya dan bisa dikembangkan di markas besarnya. Aamiin,” harap H. Mulya.  AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement