Loading Posts...

Advertisement

     

Latber Bansel Feat Phantom Ent. Diserbu Kicaumania Bandung, Program Launching : Sangkar Wajib Berhadiah Motor 

BANDUNG, agrobisburung.com – Sebulan terakhir ini lapangan Bansel BC yang berlokasi di Jl. Pameuntasan Kopo, Bandung, hampir setiap hari diserbu kicaumania Bandung dan sekitarnya. Pasalnya, di lapang yang dikelola Bansel BC yang dimotori Budi Satria dan Atia Nugraha ini menggelar latber rutin, mulai Senin hingga Minggu, setiap pekannya. Apalagi gelaran Bansel BC ini disuport PHANTOM ENTERPRISE, produsen pendatang baru, yang memproduksi sangkar dan asesoris burung kicauan. Kemasan lomba seiap pekannya vareatif dan menarik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.
Menurut Budi Satria, setiap harinya kemasan beda-beda. Senin misalnya khusus love bird. kemudian Selasa-Kamis jenis umum, dan akhir pekan (Jum’at/Sabtu/Minggu) kemasan khusus exclusive. Pada gelaran Selasa (16/3) kemarin, panitia menyuguhkan tiket gratis (dengan menukarkan bungkus vitamin MB Vit (Rp 25 ribu) produk Phantom). “Responnya luar biasa, 6 pack habis. Berikutnanya exclusive nanti, tukar dus MB OS (Rp 150 ribu) hadiah Rp 1,5 juta,” ujar Budi Satria.
Budi menambahkan, peogram selanjutnya pada gelaran Launching Bansel BC Feat PHANTOM ENTERPRISE, yang rencananya akan digelar setelah lebaran nanti, panitia menyiapkan kemasan spesial. Yakni, wajib sangkar PHANTOM dengan hadiah utama motor.
“Namun, sebelum ke program tersebut, sambil jalan kita akan menyuguhkan kemasan khusus untuk persiapan menuju launching, yakni disetiap gelaran Bansel BC Feat PHANTOM ENTERPRISE, akan mendapat hadiah plus. Untuk latber bonus Rp 250 ribu, sedangkan exclusive Rp 500 ribu, bagi juara 1 yang menggunakan sangkar PHANTOM,” tambah Budi. AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement