Loading Posts...

Advertisement

     

     

Paku Mas Melejit Di Kelas Utama Kacer Valentine Istimewa Yogyakarta 18 th

 

BANTUL, agrobisburung.com – Tak di Unggulkan sama sekali kacer Paku Mas milik H.Oyoong Pandan wangi SF di salah satu event akbar kolosal garapan PBI cabang Bantul yang bertajuk VALENTINE ISTIMEWA 18th YOGYAKARTA ini, dan ternyata Paku Mas  mampu bertengger di urutan 3 besar kelas utama Kacer Valentine.

Paku Mas Konsisten Di Setiap Penampilannya

Pertama muncul nama kacer Paku Mas milik H. oyoong Pandanwangi SF ini ketika mampu menaklukkan lawan lawan tangguh di pentas nasional Piala Pasundan 4, bahkan kacer satu ini melibas kelas utama di mana berisi kacer papan atas  tanah air. Dan sejak saat itu nama Paku Mas menjadi tranding dan menjadi momok menakutkan di setiap gelaran yang di ikutinya, Hadi dan Kentit mekanik yang di percaya H.Oyoong untuk merawat Paku Mas sehari hari juga tak menyangka pretasi Paku Mas selama di tangganya tahun menunjukkan hasil yang positif.

Terakhir penampilan Paku Mas di gelaran Piala Pradana 1 bulan yang lalu di tempat yang sama di desa Bolali Klaten dan menjuarai di kelas utama, dan pamungkas di gelaran kolosal tahunan VALENTINE ISTIMEWA 18th YOGYAKARTA ini Paku Mas dapat menduduki posisi ke 3 kelas utama.

 

 

Sukses  Valentine Instimewa Yogyakarta Dengan ProKes Yang Ketat, Selamat untuk Para Juara Dan Pemenang Juara Umum

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement