Loading Posts...

Advertisement

     

Superman (Sha-Sha Difa) Dibayar 1/2 Miliar Rupiah, Amunisi HK Team Pamekasan Makin Gahar

GARUT, agrobisburung.com – Transaksi fantastis dan istimewa terjadi dimasa pandemi covid-19, ketika H. Kamil Ali Makki, kungmania Sultan asal Pamekasan, bikin geger jagat perkutut Tanah Air. Ya, belum lama ini H. Kamil yang juga memborong produk Palem BF Tasikmalaya senilai ratusan juta rupiah di awal tahun 2021. Kali ini, bos HK Team Pamekasan ini kembali menghebohkan dengan memboyong salah seekor produk terbaik Sha-Sha Difa 751 BF (ring: 1390) yang bernama Superman dengan nilai total transaksi Rp 500 juta alias 1/2 miliar rupiah. transaksi yang Luar biasa.

H. Kamil & H. Arif, transaksi deal Rp 500 juta usai negosiasi alot di lapang Garut.

Menurut H. Kamil, ia mengaku tak keberatan dengan nominal Rp. 500 juta yang harus dikeluarkan untuk menebus Superman. Ia beralasan, Superman merupakan burung berkelas idamannya yang belum dimiliki HK Team sebelumnya. “Ya, Superman layak dibandrol Rp. 500 juta. Karena memang kualitasnya istimewa dan saya benar benar memantaunya dalam beberapa kali kesempatan lomba dan di Garut langsung saya tembak pemiliknya,” jelas H. Kamil.

Superman Deal diboyong HK di Garut

H  Kamil meluruskan, harga Superman sebetulnya Rp. 400 juta rupiah. Namun ia juga sekaligus mengambil betinanya yang dibandrol 100 juta rupiah. Sehingga totalnya jadi 500 juta rupiah. “Saya ambil dengan pasangannya sepaket jadi 500 juta rupiah,” ungkapnya.

HK Team Pamekasan, amunisinya makin gahar dengan kehadiran Superman.

H. Kamil mengakui, burung andalan anyar H. Arif Sha-Sha Difa 751 BF ini dipantau sudah sejak jauh-jauh hari. Jadi bukan mendadak saat lomba di Garut ini saja. Sebelumnya ia juga melihat kinerja dan kualitas Superman saat turun di lomba Pekalongan beberapa waktu lalu, kemudian kemarin di Liga Perkutut Madura di Pamekasan. Waktu itu Superman kerjanya belum optimal, tetapi mental juara dan kualitas suaranya sudah diakuinya punya kelas tersendiri. Sehingga, Superman masuk daftar utama incarannya, meskipun tidak banyak yang tahu soal ini.
Ia baru mulai memantau dengan serius Superman ketika main di Garut.  Menempati nomor gantangan 44, Superman memperlihatkan aksinya. “Kemudian berlanjut ke negosiasi harga, dan sepakat Superman plus betinanya diambil dengan total nominal 500 juta rupiah,” bebernya.  H. Kamil menambahkan, kehadiran Superman tentu semakin memperkuat amunisi HK Team.  Superman diproyeksikan untuk menjadi andalan utama HK Team menghadapi musim lomba tahun 2021, seperti Liga Perkutut Madura (LPM) dan LPI. “Diharapkan Superman mampu melanjutkan prestasinya di pentas nasional, sehingga mengharumkan nama HK Team Pamekasan dan Madura dengan amunisi terbaik yang semakin gahar alias sangar ” harapnya.  AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement