Loading Posts...

Advertisement

      

MB Gestavu Dan CH Good Day Dari Markas T 28  Moncer Di Kirana Cup Bekasi

BEKASI, agrobisburung.com – Murai Batu Gestavu jagoan Bunda Dian dan Cucak Hijau Good Day dari Markas T 28 sukses mencuri perhatian para penonton di arena lomba Kirana Cup Bekasi yang dikermas BnR di Lapangan Nusa Kirana Bekasi Timur, Minggu 14 Maret 2021.

-Gestavu. Murai Batu Gestavu Beraksi di Kota Bekasi.

Meski berada diurutan ke-3 dan 5, namun Gestavu yang merupakan Murai Batu lawas jagoan  kicaumania asal Kota Kembang ini, bermain cukup bagus hingga mendapat perhatian dari sang pengadil dilapangan. Akan tetapi lagi-lagi factor dewi fortuna yang belum berpihak untuk bisa menduduki tempat teratas.

Ferry Kurniawan. Bangga atas Prestasi jagoan lawasnya ini.

Di kelas BnR Premium, kerjanya cukup memukau dari awal sampai akhir penilaian. Lagu roll tembak serta speed rapet disertai isiannya dapat digelontorkannya dengan baik. Di sesi ini, Gestavu kebagian juara dengan menempati urutan ke-3. Pada laga sebelumnya yakni kelas utama, penampilannya pun cukup menjanjikan sepanjang lomba dengan bersaing dengan sejumlah burung mewah dari  Jabodetabek. Hasil akhirnya Gesatvu harus puas menduduki urutan ke-5.

Good Day. Tampil perdana di luar kota, langsung moncer.

Gestavu sendiri di kota Kemabang Bandung sudah tidak asing lagi ditelinga kicaumania. Setiap kali turun kelapangan selalalu kebagianb gelar juara dan membawa hadiah ke Markas T 28. Bahkan sebelum Covid 19 mewabah seantero nusantara, Gestavu sukses menelorkan dua kali juara pertama di Pulau Sebrang Sumatera, tepatnya di Bengkulu.

Ada pun koleksi Markas T 28 yang juga berhasil membawa pulang hadiah dari kota Bekasi yaitu Cucak Hijau Good Day. Tampil perdana di luar kota, gacoan Deum Brew bermain cukup apik dalam dua kali laganya. Main di kelas utrama, Good Day yang tampil mewah sejak wala digantang harus puas menduduki posisi runner-up. Tampil dikandang macan, ngejambul sambil ngetrok dengan volume kenceng mampu disajikannya dengan cukup bagus. Hasilnya pun tak begitu mengecewakan karena masuk posisi dua besar. Di sesi berikutnya, Good Day harus puas menempati urutan ke-4.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement