Loading Posts...

Advertisement

     

Belum Genap Seminggu, EO Baru Organiq Sukses menggelar Lomba Di Sofht Lonching Leweung Tiis Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Satu lagi organisasi perburungan kembali lahir diblantika perkicauan nasional. Organiq adalah nama EO nya yang lahir pada tanggal 6 Maret 2021. Diprakasai oleh sejumlah tokoh perburungan Kota Kembang  yakni Asep Gedor, Oky Lastianto, Aldino dan Bang Kadir. Di hari libur kemarin, Organiq menggelar Sofh Lounching di Lapangan Leweung Tiis Bandung. Sebelumnya di Hari Minggu (7/3), Organiq pun mengadakan lomba di Lapangan Kampiun.

Organiq. Berfose bersama usai Softh Lounching

Lahirnya EO baru nampaknya mendapat respom positif dari kicaumania. Buktinya di gelaran Soft Lounching kemarin, banyak kicaumania yang hadir. Dari Komunitas Cucak hijau Bantrok pun ikut mensupport kemasan EO baru ini. Panitia pun membuka 15 kelas burung bertype fighter ini. Dan semuanya terisi penuh.

Komunitas Bantrok. Ikut meramaikan acara ini.

Cucah Hijau lawas yang bernama Kopling gacoan Putra tampaknya berhasil mencuri perhatian sang juri di arena lapangan. Penampilannya yang memukau dalam setiap kali turun membuat sukses meraih tiga kali juara. Ngejambul sambil ngetrok disertai isian yang komplit mampu menempatkannya berada di tangga teratas. Di Kelas Murai Batu, Raja Pantau milik Imam KMBB mampu mencetak tiga kali juara. Lagu ngeroll nembak dengan volume kencang dan speed rapet dapat disajikan dengan baik dalam setiap laganya hingga sang juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.   AB-IRE

Raja Pantau. Cetak Hattrick di kelas Murai Batu.

Tinggalkan Komentar

Advertisement