Loading Posts...

Advertisement

     

Produk FDR BF Semakin Melejit & Full Bookingan, H Arif Sha Sha Boyong produk FDR trah Paus

SIDOARJO, agrobisburung.com –  Sesuai planningnya setelah mengembangkan markas baru FDR 2 BF yang di kelola putranya, Enggal FDR BF (kandang utama) bakal fokus pengembangan trah trah basicblood baru. Formasi otak atik selama setahun terakhir benar benar memuaskan bagi Enggal FDR, trah trah istimewa yang di crossing hasilnya sesuai harapan bahkan rata rata hasilnya langsung laris manis di boyong kungmania. Bahkan antrian booking kandang kandang basciblood tersebut sudah sampai beberapa strip dipesan kungmania dan ini membat sang owner semakin bersemangat, apalagi formasi kandang FDR yang baru dengan desain minimalis di markas utamanya sangat menunjang Enggal untuk lebih banyak berkreasi & eksperimen. “Target pengembangan crossingan baru di FDR BF harapannya sesuai, hasilnya sudah sesuai selera pasar. Puji Tuhan apa yang saya inginkan sejak lama juga tercapai punya markas yang ideal dan trah indukan indukan basicblood yang ciamik,” ucap Enggal di awal pembicaraan dengan agrobisburung.com.

H ARIF SHA SHA MEMBOYONG TRAH PAUS DARI FDR BF

DEAL TRAH PAUS DENGAN HARGA MEWAH

Keberhasilan FDR tentu banyak di monitor kungmania Indonesia untuk juga memboyong produk FDR, termasuk salah satunya adalah H Arif yang dalam kesempatan tandang ke blok timur untuk hadir di gelaran LPM Pamekasan. Sehari sebelum gelaran di LPM Pamekasan, H Arif berkunjung ke markas FDR di Rewwin Sidoarjo, kehadiran H Arif tentu sebuah kebanggan buat Enggal karena ini secara ngak langsung bentuk pengakuan peternak peternak besar bahwa produk Enggal memang layak diperhitungkan. Dalam kesempatan silaturahmi tersebut H Arif akhirnya memboyong 1 (satu) ekor produk FDR K-999 (SHASHA PAUS  x CRISTAL A-17)  yang pernah di tawar sampai ratusan juta, FDR K-EEE (CRISTAL D-5 X  ZNB 3) 1 pasang dan 1 ekor FDR K-BBB (CRISTAL BBB X FDR). “Saya memang ingin memiliki trah Paus yang ada di FDR sejak lama dan saat ada kesempatan mampir saya boyong dan saat saya pantau memang ciamik diatara sekian turunan trah Paus yang saya koleksi. Saat dengar burung langsung pas untuk pengembangan kandang di Shasha bf ” ungkap H Arif Shasha.

FDR BF SIDOARJO

INDRA DISCOVERY BF SAAT BERSILATURAHMI DI FDR BF

Enggal sendiri merasa bangga produk terkininya banyak diburu pemain dan peternak besar, mereka datang sendiri, memantau dan langsung bungkus serta kungmania lainnya yang harus bersabar untuk bisa memboyong produk FDR 1 BF yang saat ini hanya mengembangkan 34 kandang ternak. Dari jumlah itu ada 10 kandang terbaik yang juga jadi basicblood utama FDR yaitu selain yang diboyong H Arif FDR ada FDR K-AAA (CRISTAL BBB X SHASHA AYUTTAYA), FDR K-CCC (ZNB 12 2611 X FDR A-7), FDR K- DDD (CRISTAL H-9 X CRISTAL D-5), FDR K-333 ( FDR SANTIKA X CRISTAL B-3), FDR K-444 (CRISTAL B1 X FDR C-2), FDR K-666 (CRISTAL D-1 X CRISTAL A-17), FDR K-888 (TL 111 X CRISTAL B-1), serta kandang lainnya yang juga tak kalah seremnya trah indukannya. “Trah trah basicblood yang sudah dihasilkan saya olah dari air suara dan dasar suara (depan, tengah dan ujung) harus bagus dan hasil anak pertama semuanya milik pabrik untuk dik embangkan di FDR 1 dan FDR 2. Dan yang membanggakan lagi FDR 2 sekarang sudah semakin maju juga yangmerupakan kandang pengembangan trah basicblood FDR 1. Untuk kungmania yang ingin mampir silahkan saja bisa langsung kontak saya,” ucap Enggal mengakhir pembicarannya dengan agrobisburung.com.  AB-END

MARKAS FDR BF

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement