Loading Posts...

Advertisement

     

SANGKAR PHANTOM: Inovasi Tanpa Batas, Kualitas Berkelas dengan Harga Pantas

BANDUNG, agrobisburung.com – Bandung dikenal sebagai kota fashion, yang trendy, inovatif dan kekinian. Begitu pun di dunia hobi burung kicauan, Kota Kembang juga dikenal sebagai gudangnya sangkar berkualias. Kini hadir produsen sangkar dan aksesoris yang bernama PHANTOM. Lahir dimasa pandemi covid,-19, awal tahun 2021, PHANTOM hadir sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan kicaumania di arena lomba.

Irfan Sukahaji, owner PHANTOM ENTERPRISE.

Produk PHANTOM mempunyai keunggulan tersendiri yang tampil lebih elegan dan bikin pemiliknya lebih percaya diri saat menggantang. Sangkar PHANTOM mampu bersaing secara kualitas, dengan harga pantas.  “Harga sesuai kualitas, dan kualitas boleh diadu,” ujar Irfan Sukahaji, owner PHANTOM ENTERPRISE.
Irfan menambahkan, dalam segi penampilan, sangkar PHANTOM tetap mengikuti perkembangan dan trend terkini. Model-modelnya vareatif dan inovatif. “Namun yang terpenting, kualitas bahan dan finishing berani bersaing,” tandasnya.
Kini produk PHANTOM sudah menyebar keberabagai kota di Jawa Barat, Jabodetabek dan blok Tengah. Melalui promosi diberbagai gelaran lomba diberbagai blok, kehadiran PHANTOM mendapat sambutan positif dari kicaumania.  “Kehadiran PHANTOM disambut hangat kicaumania. Alhamdulillah, ini menjadi langkah awal yang baik. Mudah-mudahan bisa menjadi modal yang kuat untuk tetap eksis, Insyaallah,” harapnya. AB-AMA/adv

Tinggalkan Komentar

Advertisement