Loading Posts...

Advertisement

     

Marsekal Tampil Memukau di Kelas Bisnis & Eksekutif Gresik Bangkit # 1

GRESIK, agrobisburung.com –  Penampilan Marsekal andalan Shil Muhammad R3P Surabaya yang menggunakan ring Hanaya benar benar memukau, 2 kali diturunkan di kelas yang berbeda yaitu Bisnis (Madya) dan Eksekutif (Utama ) di gelaran Latihan Bareng Seni Suara Puter Pelung Gerbang (Gresik Bangkit) yang dilaksanakan di gantangan Sinar Terang Menganti Gresik (11/3), mampu bertengger di papan atas dengan menempati juara I dan II.

Juara I – V kelas Madya

Juara VI – X kelas Madya

Di kelas Madya Marsekal yang menempati gantangan 48 betul betul tampil maksimal sehingga mampu meraih 4 bendera di setiap babaknya dan dinobatkan sebagai juara II, disusul Arek Cilik milik Eko RBN Surabaya di posisi ke II sedangkan urutan ke III ditempati  Panji andalan Kharisma BF Sidoarjo, sementara Misteri Cinta jagoan Mangrov BF Surabaya dan Timun Emas debutan Agus Petir Nganjuk menduduki posisi IV dan V.

Juara I-V kelas Utama

Juara VI – X kelas Utama

Sedangkan di kelas Utama Marsekal yang sudah turun di sesi sebelumnya tentu staminanya sedikit menurun sehingga tidak tampil maksimal dan harus puas meraih juara II. Juara I direbut Pandawa salah satu andalan Rendra Mr Star Surabaya yang sudah berulang kali meraih prestasi baik di latber maupun lomba besar. Posisi III ditempati Kalingga andalan Agus Petir Nganjuk juga tampil gemilang, disusul Suara Sakti jagoan Leo 86 Ngajuk menempati posisi ke IV dan diurutan ke V diraih Arek Cilik milik Eko R3P Surabaya.

Juara XI – XV kelas Utama

Suasana Latber sesi 2 kelas Utama

Sementara di 2 kelas yang dipertandingkan peserta asal tuan rumah Gresik sendiri belum banyak berbicara dan didominasi peserta asal luar kota, di kelas Madya hanya ada 1 peserta yang masuk 10 besar yaitu Pancing andalan Sutejo RC 212 bird farm Benjeng yang meraih juara VIII, begitu juga di kelas Utama hanya 1 andalan Alia yang masuk diurutan 15. Tampaknya kedepan peserta asal kota Pudak sudah mulai mempersiapkan diri, bahkan beberapa pemain burung lain sudah ancang ancang untuk turun gunung di puter pelung.

Para peserta peraih doorprize utama Kompor Gas, Dispenser dan Kipas Angin

Laber Gerbang yang dimotori Erwan dan Irul New TKA (Team Konco Anyar) yang disuport PPPPSI (Perkumpulan Penggemar & Pelestari Puter Seluruh Indonesia) Pengcab Gresik dan G3P (Gresik Power Puter Pelung) yang kali pertama dilaksanakan, boleh dibilang sukses besar, karena kelas Madya full 60 peserta sedangkan untuk Utama diikuti 42 kontestan.

Susana lomba kelas madya di gantangan Sinar Terang Menganti Gresik

Erwan sebagai pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat mensukseskan acara ini, khususnya HDL BF yang sudah mendukung penuh. “Tentu kami akui sebagai event perdana masih banyak kekurangan, tetapi kami akan terus berusaha akan berupaya lebih baik digelaran berikutnya,” ujar Erwan pemilik E2A3 BF. “Untuk semua peserta kami sampaikan terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan panitia,” tambahnya. AB-UTE

https://agrobisburung.com/2021/03/12/data-juara-latber-gerbang-1-di-menganti-gresik-kamis-11-maret/

Tinggalkan Komentar

Advertisement