Loading Posts...

Advertisement

     

Gandeng MB Kresno, Petir Lawu Dwi Jalu SF Kediri Nyaris Nyeri Saat Berlaga Dalam RGN Surabaya Vaganza

SURABAYA, agrobisburung.com – Masih dari laga hari ke 2, RGN Surabaya Vaganza, Minggu (28/2). Kali ini membahas kelas Murai Batu. Mengacu daftar kejuaraan, nampak nama Dwi Jalu SF Kediri beserta tim yang berhasil mengawal Kresno serta Petir Lawu untuk merangsek 3 besar serta meredam perlawanan materi peserta lain.

Petir Lawu Koncer Saat MB RGN Jatim

Tiba saat kelas RGN Jatim, Petir Lawu turun di tengah perubahan cuaca dari panas ke mendung. Sukses menyodok posisi pertama dengan mengunci bendera merah dari tangan juri. Meredam ‘perlawanan’ Rimba Sakti Mr D Semarang pada posisi ke 2 serta Red Selenos Bintang Pradana yang mendapat juara 3.

Pak Dwi Bersama Putra Jalu

Berikutnya, saat sesi MB Brawijaya, Petir Lawu juara 2 di bawah Exotis Mr Seto Gen SF pada posisi 1, diikuti Superkidz Yudhistira Deltasari SF Sidoajo di urutan ke 3. Ini artinya, andai tidak tertahan, PL Pak Dwi tentu akan membukukan double winner alias nyeri. “Syukur, Kresno juga Petir Lawu, masih bisa dapat juara. Kalau PL tonjolan yang keluar kemarin cenderung Cililin, Kenarian serta Gereja Tarung,” papar Dwi Jalu usai gelaran. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement