Loading Posts...

Advertisement

      

Digelar Sabtu Minggu, DT Sweet Valentine – Panglima SF Ponorogo Juara Umum RGN Surabaya Vaganza

SURABAYA, agrobisburung.com – Mengantisipasi molornya durasi waktu lomba, segenap jajaran panitia dalam hal ini RGN membagi hari penyelenggaraan acara bertajuk Surabaya Vaganza tersebut pada hari Sabtu dan Minggu. Dan itu terbukti efektif, sehingga tim pengadil tetap bisa fokus tanpa harus terburu buru karena diuber deadline mengingat lomba digelar masih di tengah pandemi serta prokes PPKM.

DT Sweet Valentine Juara Umum BC

Mahkota SF

Berhubung agrobisburung.com berkesempatan meliput pada hari Minggu, (28/2) saja. Hingga belum bisa menyajikan profil pemenang secara utuh. Secara keseluruhan acara bisa dikatakan sukses, meski hari ke 2, harus pindah lokasi ke Gantangan Telaga Bahari dari tempat awal JL Kesatryan Kodam Brawijaya. Dan, di akhir acara keluar sebagai juara umum, DT Sweet Valentine untuk BC serta Panglima SF Ponorogo yang datang untuk mengenalkan nama serta sounding kedepannya akan menyelenggarakan lomba juga.

PISS Team Surabaya

Sliut Saat Cucak Hijau Brawijaya

Sementara jalannya lomba, Mahkota SF Abah Saefudin yang dipandegani jenderal lapangan seperti Rohman, Abah Wintek serta Antok Thusam, tampil ngotot dengan amunisi burung yang mereka bawa. Salah satunya, Cucak Hijau Sliut, harus puas mendapat juara 1 serta posisi 5 sebanyak 3 kali. “Alhamdulillah disyukuri mawon,” ujar Mas Antok usai gelaran. Berikutnya, Papa Muda Cepu SF berhasil mengawal Crazy Wheel, hingga mendapat juara 1 sesi Rojo Langit serta nomer 4 saat Cendet Surabaya.

Juri RGN Di Sela Sela Rehat

Juara Umum Panglima SF Ponorogo

Terakhir, ada Piss Team Surabaya, membawa Murai Batu Baladewa H Nasir harus puas berada pada posisi 8. Cucak Hijau Joker Criswanto juara 2 sesi Brawijaya tepat di bawah Sliut Abah Udin tadi. Berikutnya, sesi Cucak Hijau Surabaya, baru berbalik keadaan, Joker mengunci bendera merah alias nyaris nyeri. AB-IKO

Petir Lawu Koncer Saat MB RGN Jatim

 

 

https://agrobisburung.com/2021/03/02/data-juara-rgn-surabaya-vaganza-di-surabaya-minggu-28-februari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement