Loading Posts...

Advertisement

  

      

Evaluasi Usai Kopdar, Amunisi Dodiet Kober Isi 3 Besar SMM Sweet Valentine Di Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Seduluran Murai Mania kembali menggelar kopdar bertema Sweet Valentine di Surabaya, Minggu (21/2), dimana pada akhir lomba segenap anggota SMM mengadakan evaluasi. Di antaranya Abah Tatuk selaku ketua masih menyebutkan perlunya menertibkan teriakan, serta Ndan Heri Buser menyarankan gadis trofi untuk aktif melakukan ‘pendekatan’ kepada peserta yang mengeluarkan teriakan sampai pada pembahasan, penjurian, burung tangkaran serta persiapan kopdar bertema featuring selanjutnya untuk mengisi agenda tahun ini. “Memang harus seperti itu, kita akan terus berbenah,” tambah Ndan Indra ASA BF dalam sebuah kesempatan.

Evaluasi Usai Kopdar

Didik Warok Tuban – Danny Den Bagoes BF – Abah Wilson SHR BC

Sementara itu, Dodiet Arya Kober SF Malang, bersama tim membawa amunisi yang sukses mengisi 3 besar daftar kejuaraan. Dimulai sesi kedua (B), MB Badai bertengger pada urutan ke 3 di bawah Taruna Danny Den Bagoes serta Slametnya Pak Alex Superman BF Gresik. Sesi D, Bos Muda yang bulan lalu pecah telur mendapat bendera merah mutlak, menempati posisi ke 2 di bawah Ababil Didik Warok Tuban.

Kober SF

Dodiet Kober Usai Badai Juara 1 Sesi F

Dan, dipungkasi kelas terakhir (F) Badai kembali menohok, langsung menyeruak ke posisi 1, meredam ‘perlawanan’ Bintang Penjuru Edy MKS serta MB Wangkit Abah Tatuk.

Black Devil Andri Bolang Juara Murai Batu E

Anak Betawi Abah Wilson Juara 1 Sesi C

Selain amunisi Dodiet, ada juga Dany Den Bagoes dengan gaco Taruna, juara 1 sesi B serta Sadewo juara 4 kelas F. Serta Pak Dwi Jalu Kediri, harus puas dengan raihan Kresno juara 3 sesi A dan E. AB-IKO

Jawara Murai Batu D

Ababil Didik Warok Juara 1 Sesi D

Tim Jalu SF Kediri

Pak Dwi Jalu

 

 

Data Juara SMM Sweet Valentine di Surabaya, Minggu 21 Februari

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement