Loading Posts...

Advertisement

  

      

MB Arwana Indra ASA BF Juara Kelas Pembuka, Benzo Abah Wahyu Koncer Pasca Mabung

SURABAYA, agrobisburung.com – Ndan Indra Aditya ASA BF bisa bernafas lega, pasalnya murai incarannya yang baru ditake over menunjukkan performa menjanjikan saat juara 1 kelas pembuka SMM Sweet Valentine di Surabaya, Minggu (21/2). “Performanya sesuai ekspetasi, burung ini sudah saya incar dari tangan Mas Ega sejak urakan pertama, namun belum dilepas. Dulu namanya Kapten, saya ganti Arwana karena kesannya mewah serta seperti punya aura hoki. Jangka waktu satu minggu take over, saya titipkan dulu ke perawatnya biar burung adaptasi dulu,” buka Ndan Indra.

Jawara Murai Batu A

Arwana Usai Koncer Sesi A

Disebutkan pula jika karakter Arwana sesuai kriterianya. “Burung ini mainnya enak, satu tangkringan saja, geser-geser, bolak-balik gitu terus, tidak pernah turun ke pangkringan yang ke dua. Selama pantauan saya lihat gayanya itu asyik, ambil nafasnya atau jeda bagus, jadi kalau main durasi panjang kayak SMM sekarang terbukti mumpuni,” imbuhnya.

Hadiah Buket Uang Bertema Valentine

Abah Wahyu Kawal Benzo

Selama di lapangan, Arwana dikondisikan sendiri dengan memberi pakan jangkrik 3 – 3 untuk harian, tambah 1 sebelum lomba. “Selama ini tonjolan yang keluar Cungkok, Cililin, Kenari serta Siri-Siri dengan gerak tubuh seperti Pentet sampai kepalanya dangak-dangak,” pungkasnya. Sementara Abah Wahyu Wage Sidoarjo cukup puas dengan tampilan perdana Benzo pasca mabung. “Berhubung perdana jadi setelan belum kenceng bener, Alhamdulillah bisa dapat juara dua saat sesi C. Dengan pembawaan tonjolan Cililin, Kenari, plus lagu variasi, ditunjang stamina mumpuni untuk durasi lama, saya rasa layak untuk ditunggu tampilan berikutnya,” papar Abah Wahyu, kebetulan bertindak pula sebagai tim keamanan SMM. AB-IKO

Usai Benzo Juara 2

ArwanaTampil Perdana Arwana Di SMM Bikin Bangga Ndan Indra

Tinggalkan Komentar

Advertisement