Loading Posts...

Advertisement

     

Sambut LPM Maret Mendatang, Wowor Melejit di Latber Dinilai “Bintang Timur” di Kalianget Sumenep Madura

SUMENEP. agrobisburung.com – Geliat hobi perkutut jelang agenda perdana LPM (Liga Perkutut Madura) pada Maret mendatang memang berimbas semakin semaraknya hobi perkutut di daerah/pengcam & pengda di Madura. Salah satunya gelaran latbernil (dinilai) Bintang Timur yang di gelar pada Sabtu (13/02) di Kalianget Timur  Sumenep sukses pelaksanaannya, walau hanya memainkan satu blok saja namun antusias pesertanya sangat luar biasa. Bahkan Wondo, ketua panitia mengatakan walau hanya “kumpulan arisan” rasa lomba dan doorprizesnya sangat luar biasa yang di sumbang oleh banyak kungmania dan juga ini juga menjadi persiapan agenda LPM Maret mendatang.

Para Juara di Latbernil Bintang Timur Kalianget Sumenep

Para Peserta Latbernil

Parman, ketua “kumpulan” lomba di Kalianget Timur ini mengatakna bahwa antusias hobi perkutut di Kalianget (Sumenep-Madura) memang terus meningkat, sehingga untuk terus memupuknya kita bersama sama melakukan kegiatan rutin berkumpul dan juga memmbuat acara latber seperti ini. Dan responnya luar biasa bahkan banjir doorprizes untuk panitia terus mengalir dan semuanya langsung dibagikan kepada para pemenang yang juga berhak mendapatkan Piala, Hadiah Beras dan lainnya.

Suasana Latber

Sementara itu jalannya lomba memang seru, sejak pagi para peserta sangat bersemangat turun ke lapangan dengan kegiatan tersebut yang selalu memakai protokol kesehatan ketat seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Kali ini pemenangnya adalah  Wowor milik Soimah dari Kalianget yang melejit dipodium pertama bersama Dea milik Supriadi dan Sinyo milik Wondo yang harus puas di posisis kedua dan ketiga.

Para Juri

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada kungmania Sumenep yang hadir dan kepada para kungmania yang support gelaran Bintang TImur ini, Sampai bertemu di jadwal rutin yang sama di waktu berikutnya,” ucap Wondo pada agrobisburung.com . AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement