Loading Posts...

Advertisement

      

HM Samsulhadi Putra Jogja Bf : Twister Lolohan memang Istimewa, burung cepat besar, energik dan praktis penyajiannya

JOGJAKARTA, agrobisburung.com – Penangkaran (breeding) burung pada era modern seperti sekarang ini, entah di mancanegara maupun Indonesia, sudah menjadi sebuah industri. Bagaimana tidak? Harga burung hasil breeding sungguh menggiurkan dan bisa membuat penangkar dengan skala usaha besar maupun kecil mengantungkan hidupnya dari usaha tersebut. Sebagai sebuah komoditas, tentu saja ini sah-sah saja. Mereka sudah berusaha, dan layak menerima hasil dari usahanya. Apalagi apa yang dilakukan para penangkar meruaakan gerakan pelestarian (konservasi) yang selalu digalakkan pemerintah.

Salah satu hal yang penting diutamakan dalam breeding adalah kualitas dari indukan & juga pemberian asupana pakan sebagai pendongkrak dari hasil penangkaran karena dengan hasil tangkaran yang bagus dan berkualitas akan banyak membuat produk breedingnya diburu, dilirik para penghobi untuk dinikmatinya.  Gayungpun bersambut dan dengan melihat prospek serta grafik para penangkar yang semakin semarak sebuah pabrik pakan burung ternama HAVINDO PAKAN OPTIMA (HPO) mencoba menyumbangkan dan memproduksi salah satu hasil risetnya yang berkaitan erat dengan dunia breeding yaitu TWISTER LOLOHANyang merupakan produk unggulan untuk breeding yang diluncurkan pada awal tahun 2021.

LOLOHAN TWISTER PRAKTIS DIGUNAKAN

Produk Twister Lolohan  di persembahkan untuk para breeder guna meningkatkan hasil penangkarannya. Dengan komposisi yang pas dengan bahan bahan berkualitas serta melalui uji riset selama bertahun tahun produk tersebut menjadi komoditas yang bagus. Sebagai sebuah komoditas, tentu saja ini sah-sah saja. Mereka sudah berusaha, dan layak menerima hasil dari usahanya. Bahkan, apa yang dilakukan para penangkar sebenarnya sudah membantu aspek pelestarian (konservasi) yang terus digalakkan pemerintah diharapkan dapat memberi kontribusi yang tepat untuk para penangkar burung dalam melakukan konservasi.

Putra Jogja BF pimpinan H.M.Samsulhadi salah satu juri senior PBI yang juga mengembangkan penangkaran Murai Batu ikut merasakan kualitas voer TWISTER LOLOHAN, menurutnya semenjak beralih ke produk ini sekitar bulan Januari angka kegagalan (kematian) dari semua trotolanya jauh menurun.  Padahal bisa di ketahuai dalam kondisi cuaca extreme (musin penghujan) sejak awal tahun 2021 sangat berpengaruh pada kesehatan trotolan hasil tangkaranya, tidak hanya disitu trotolan juga terlihat lebih gesit terlihat dari gerak gerik yang terlihat lebih responsive dan kotoran yang lebih padat menandakan burung yang sehat.

H.M.SAMSULHADI JURI SENOR PBI SEKALIGUS OWNER PUTRA JOGJA SF

“Sejak saya beralih ke TWISTER LOLOHAN ini bisa terlihat perbedaan dari hasil sebelumnya benar benar istimewa, burung cepat besar, energik dan yang terpenting meringankan tugas perawat saya, sangat praktis penyajianya dan benar berkualiatas” tutup H.M.Samsulhadi ketika di temui agrobisburung.com di markas kebesaran Putra Jogja BF JL. Adisucipto, Yogyakarta. AB-AGU/end/adv

KOMPOSISI DAN UKURAN YANG PAS UNTUK LOLOHAN BURUNG

 

KLIK VIDEONYA ….

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement