Loading Posts...

Advertisement

     

MB Guncang Kembali Boyong Mobil Di Piala Extravaganza 36 Di Cimahi Bandung

CIMAHI, agrobisburung.com . Murai Batu Guncang Jagoan Triyanto kembali melesat dikancah perkicauan nasional. Hadiah utama berupa mobil kembali direngkuhnya ke markas BABF Karawang. Penampilannya yang agresif dan ngotot sepanjang lomba saat bermain di kelas utama sukses menembus tangga juara di Piala Extravaganza 36 yang dikemas Oriq Jaya di Lapangan Pusdikjas Cimahi, Minggu 7 Februari 2021.

GUNCANG. RAIH KELAS UTAMA HADIAH MOBIL

Sungguh menakjubkan kinerja pada laga tersebut. Sejak awal digantang lagu ngeroll nembak dengan volume kencang dapat digelontorkan cukup sempurna. Guncang benar-benar menjadi pusat perhatian para penonton dan juri dilapangan. Siang itu kinerjanya cukup mempesoana dari sampai akhir penilaian hingga berujung menempatkannya menjadi jawara.

CREW TRIYANTO. BERFOSE BERSAMA DI LAPANGAN USAT MEMTIK JUARA DI LAGA KELAS UTAMA.

Keberhasilannya tersebut dalam meraih hadiah utama satu unit mobil bukan yang pertama. Sebelumnya di Piala Prescup III, Guncang meraih prestasi tertinggi di laga kelas utama dan memboyong mobil. Kerja yang cukup apik saat turun lomba kerap ditunjukkan dengan baik. Kualitas yang cukup mumpuni menjadikan dalam setiap kali bermain menjadi pusat perhatian mania murai batu. Ujung-ujungnya prestasi pun selalu di raihnya.

Di Piala Extravaganza 36 pun penampilan begitu dahsyat dan layak memenangkan hadiah utama berupa mobil ini. Dilaga ini, Guncang berhasil mengalahkan sejumlah burung-burung papan atas nasional yang tentunya mempuanyai kualitas yang setara. Usai laga ini, Guncang pun siap memberikan kado terindah lagi buat sang pemiliknya diberbagai lomba besar.   AB-IRE

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement