Loading Posts...

Advertisement

     

MB Raja Cilik Dan CH Buyung Naik Tahta di Piala Extravaganza 36 Di Cimahi Bandung

 

CIMAHI BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Raja Cilik dan Cucak Hijau gacoan anyar H. Amith berhasil meraih prestasi yang cukup mengesankan saat  berlaga di Piala Extravaganza 36 yang dikemas Oriq Jaya dilapangan Pusdikjas Cimahi, Minggu 7 Februari 2021. Di kelas Extravaganza yang tak kalah menarik dengan kelas utama, Raja Cilik mampu menampilkan yang terbaik. Kinerjanya yang cukup meyakinkan dengan materi isian yang komplit serta volume kencang serta roll tembak mampu disajikannya dengan baik dari awal sampai akhir penilaian. Kerjanya yang aduhai ini menjadikannya berada di posisi teratas.

RAJA CILIK. REBUT KELAS MURAI BATU EXTRAVAGANZA TIKET RP 2 JUTA.

Raja Cilik sukses bermain apik hingga lawan-lawannya pun yang merupakan burung mewah yang kerap berada di garda terdepan di pentas nasional dibuat tak berdaya. Sore itu, Raja Cilik menjadi primadonanya dilapangan tentunya berkat penampilannya yang istimewa hingga merbut tangga juara di kelas kedua paling mahal ini. Unggul di kelas ini, Raja Cilik pun turun diberbagai kelas lainnya. Kondisi yang prima serta kualitasnya yang cukup mumpuni menjadi di salah satu kelas lainnya yang diikuti bertengger diposisi puncak. Dan sebelumnya di laga kelas utama, jagoan kicaumania asal Polino BC dari Karawang ini, tampil mewah hingga mampu berada diposisi tiga besar.

H. AMITH. GACOAN BARU CH BUYUNG UNGGUL SATU KALI JUARA.

Cucak Hijau Buyung yang merupakan gacaoan anyar H. Amith ini, tampil mempesona. Di salah satu kelas yang diikutinya, Buyung mampu meraih yang terbaik. Ngejambul sambil ngetrok disertai tembakan yang dahsyat dan isian yang komplit dapat ditunjukannya dengan baik. Al Hasil, burung anyarnya ini berhasil menggaet juara. Setelah mencetak kemenangannya ini, keduanya pun siap memberikan kinerja terbaiknya lagi pada lomba-lomba berikutnya yang akan digelutiunya. Murai Batu Raja Cilik dan Cucak Hiaju Buyung dengan kondisi yang cukup bagus bisa mengulangi lagi prestasi yang telah diraihnya.  AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement