Loading Posts...

Advertisement

      

MB Rampes Naik Podium, KN Raja Bagong Jawara Kelas BOB Dan DT Valentine Juara Umum BC Di Piala ABN Bekasi Raya

BEKASI, agrobisburung.com – Murai Batu Rampes berhasil menggaet kemenangan di kelas Galang dengan Tiket Rp 500 Ribu pada gelaran Piala ABN Bekasi Raya di Wisata Bumi Restu Bekasi, Minggu 31 Januari 2021. Unggul di kelas ini membuat namanya kembali mencuat di kancah perkicauan nasional. Sebelumnya gacoan handal Suyatno ini sukses di gelaran BnR Bekasi.

Rampes. Cetak kemenangan di kelas Murai Batu Tiket Rp 500 Ribu

Penampilan yang agresig dengan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai volume kencang dari awal sampai akhir membuahkan hasil yang cukup membanggakan. Sang juri yang memimpun tanpa ragu memberikan bendera koncer lebih banyak. Kini setelah memenangkan laga ini, Rampes pun siap bersaing lagi di even-even berikutnya. Kondisi prima membuat siap memberikan kado kemenangan lagi buat sang pemiliknya.

Raja Bagong. Jawara kelas BOB milik Asraf Busa SF.

Di laga kelas kenari, Raja Bagong milik Asyraf Busa SF dari Karawang mampu bermain cukup mempesona hingga diujung penilaian menempatkan berada di posi puncak. Ngedur dari awal digantang dengan alunan suatra yang cantik menjadikan pusat perhatian mania kenari dan juri. Hasil akhirnya pun membuat nya unggul di tempat teratas.

Duta Valentine. Juara Umum BC

Duta Valentin yang dikawal H. Andi Owen sukses meraih juara umum BC. Beberapa jagoannya menyumbangkan poin kemenangan. Di akhir acara panitia pun tanpa ragu langsung mengumumkan bahwa Duta Valentine keluar sebagai pemenang. Poin yang diraihnya pun cukup banyak hingga tak bisa disusul oleh team lainnya. Usai laga ini, jago-jago kicaumania kembali akan turun di gelaran Piala Extravganza kemasan Oriq Jaya pada pecan depan di Cimahi. AB-IRE

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement