Loading Posts...

Advertisement

      

MB Gajah Mada Serta Kresno Unjuk Gigi, Armani Nyaris Nyeri Saat Kopdar SMM Feat ASA BF di Gresik

GRESIK, agrobisburung.com – Masih dalam acara ketemu dan ngantang bareng Seduluran Murai Mania (SMM) Feat ASA BF di Gresik, Minggu (31/1). Giliran cerita Murai Batu Gajah Mada milik Abah Chamto Menteng Group. Amunisi utama yang kerap dimainkan saat event kali ini tampil stabil. Sesi A mendapat juara 4, B juara 5 baru saat kelas D menohok ke posisi 3.

Abah Hudan – Abah Chamto – Pak Dwi Jalu

Murai Batu Gajah Mada Juara 3 Sesi D

Abah Chamto Menteng Group

Ketika melihatnya langsung, jejer Abah Chamto, performanya merata mulai awal sampai akhir. Dengan tonjolan suara ‘padat’ bermaterikan Cililin, Love Bird serta Kenari. Ditunjang gaya hyper dengan badan tegap, menjelaskan kenapa si empunya memberi nama Gajah Mada yang ditokohkan berperawakan gagah.
Selanjutnya ada Kresno Dwi Jalu SF Kediri yang berbekal tembakan panjang serta volume keras dengan tonjolan Cililin, Gereja Tarung, Kenari serta Kapas Tembak berhasil menyodok posisi ke 2 saat kelas pembuka sekaligus utama di bawah Bos Muda Dodiet Kober dan berada pada posisi ke 4 kelas BF.

Dwi Jalu SF Kediri

Jawara Sesi B

Penyerahan Trofi

Pose Bersama Usai GelaranTerakhir ada Armani Koh Welly D’Champ yang nyaris nyeri, detilnya juara 1, 2 serta 5. Saat itu nampak Yuliandro membawa Worth It juga namun karena tidak dalam kondisi terbaiknya hingga belum memperoleh hasil maksimal. “Kayu tangkringan yang bawah, biasanya dipakai Armani untuk gaya ‘menghajar’ sedangkan yang bawah untuk nembak, mengeluarkan tonjolan Kenari, Siri-Siri, Prenjak Merah serta Jalak dengan lagu tembakan kasar, ngeroll bermaterikan Kolibri Ninja,” papar Supri perawat Armani. AB-IKO

Abah Chamto Usai Bubaran Kelas

Mr Welly Ring D’Champ

Armani Koh Welly Koncer Sesi B

 

 

Data Juara SMM Feat Asa BF di Gresik, Minggu 31 Januari

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement