Loading Posts...

Advertisement

      

Elsa BF Mendominasi Latber Puter Pelung Garut, Pemanasan Jelang Lomba Nasional Liga P2I 2021

GARUT, agrobisburung.com – Gairah hobi puter pelung di Garut memang sedang menggeliat. Semakin banyak bermunculan pemain baru yang meramaikan puter pelung di Kota Intan. Selain itu, amunisi Garut semakin kuat dengan perekrutan jago-jago dari blok Tengah, seperti yang tengah filakukan dua tokoh H. Mulya Elsa BF dan H. Abdul Latief Trisula BF belum lama ini.

Kwok Mania Garut dan sekitarnya, semakin menggeliat.

Antusiasme Kwok Mania Garut juga ditandai dengan seringnya latber maupun lomba di Garut, yang digelar di lapang Mustika Resto & Garden Party Garut. Setelah lomba besar akhir tahun 2020 lalu, kemudian Garut dua kali menggelar latber lokalan, yang melibatkan kwok mania seputar Garut. Bahkan hadir pula peserta dari Bandung.  Seperti yang digelar Senin (1/2) sore lalu. Latber ini sebagai ajang pemanasan sekaligus pemantapan jago-,jago Garut sebelum turun di event nasional Liga Puter Pelung Indonesia 2021, 27 Maret 2021 mendatang.

H. Mulya Elsa BF Garut, merajai dua kelas.

Pada latber kali ini jago-jago milik H. Mulya Elsa BF Garut berhasil mendominasi gelaran dengan menguasai papan atas kejuaraan didua kelas yang berbeda. Yakni, di kelas madya, juara 1 Mahabrata (ring Smile-1015), juara 2 Elizabet (Elsa-40), dan juara 4 Arsenal (Fauzy-1007). Elsa juga berhasil merajai di kelas utama, yakni juara 1 Mahabrata (Smile-1015), dan juara 3 Elizabet (Elsa-40)

Suasana latber.

“Terimakasih untuk semua yang telah memeriahkan serta menyukseskan latber ini. Tak lupa, terimakasih buat ketua Pengwil Jabar (Anjar), ketua bidang organisasi (Uus), sekretaris (H. Abdul Latief), dan ketua Penda Garut (Deden Sugiharto) beserta rengrengan pengurus. Semoga Alloh SWT membalas semua kebaikannya… Aamiin,” ujar H. Mulya, mewakili peserta dan kwok mania Garut.

Latber ini juga sekaligus persiapan menjelang digelarnya Liga Puter Pelung (P2I) 2021 dimana Garut akan bertindak selaku tuan rumah. Berdasarkan hasil rakernas P5SI di Yogyakarta (23/1) lalu, salah satunya menghasilkan agenda lomba nasional Liga Puter Pelung 2021, P5SI Pengwil Jabar mendapat kehormatan menggelar lomba perdana pada 27 Maret 2021.  Rencananya akan digelar di lapang Mustika Resort & Garden Party, yang notabene merupakan lapang kebanggaan P5SI Pengda Garut. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement