Loading Posts...

Advertisement

     

Kelas Ocehan Full, Kopdar Kicauan With Aa Duki Di Gantangan Ramayana BC Sidoarjo Sesuai Ekspetasi

SIDOARJO, agrobisburung.com – Kalimat judul di atas merupakan pernyataan Aa Duki usai sesi foto bersama pada akhir gelaran, Sabtu (30/1). “Ya memang demikian, sesuai tema lomba kali ini Kopdar Kicauan, memang saya targetkan untuk kelas ocehan. Hasilnya? Sesuai ekspetasi, semua nomer terisi alias full, bahkan H minus enam, semua pesanan tiket sudah dilunasi, ini patokan positif bagi kita, panitia. Gilanya lagi, ada beberapa peserta burungnya tidak kondisi, umumnya mereka akan mundur alias membatalkan pesanan tiket, ini tidak, seakan ngeyel, pokoknya harus ikut dengan burung pengganti. Makanya, dalam kesempatan ini saya haturkan terima kasih sebanyak banyaknya, matursuwun banget pada seluruh rekan kicau serta kekek mania yang sudah hadir serta mensukseskan gelaran kita kali ini,” papar si youtuber, Aa Duki.

Cucak Ijo Arjuno Brotherhood

KNA Team

Sementara jalannya lomba, baik kelas ocehan maupun kekekan sama serunya. Ada Lovebird ABG Ali Geleng MCS BC, sukses dengan, sesi pertama, mendapat sebutan istimewa 24, 10 serta Super 2. Kelas berikutnya, istimewa 27 serta L2. Tak pelak nyeri berhasil diraih serta meredam persaingan di kelas Fighter dari peserta lain yang Combat andalan KNA Team Mojoarum II, sehingga tidak sampai memegang bendera merah untuk kedua kalinya.

MCS BC

Kacer Murano Wawan Brotherhood Nyaris Nyeri

Di kelas Cucak Ijo ada Dongrak yang dikawal Slamet IBM, tim Brotherhood yang menempatkan sejumlah amunisi pada daftar kejuaraan. Di antaranya Ijo Arjuno juara 1,2,2,3,4. Kacer juga ada atas nama wawan dengan burung Murano koncer sesi B. Terakhir ada Cucak Jenggot Wewe, sapu bersih 3 kelas yang disediakan panitia alias hattrick. AB-IKO

Cucak Ijo Dongkrak Slamet IBM

Cucak Jengggot Wewe Hattrick

 

 

Data Juara Kicauan Kopdar Kicaumania Feat AA Duki di Ramayana BC Puspa Agro Sidoarjo, Sabtu 30 Januari

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement